Home > Berita Bola > Lampard Menolak Belanja Besar-besaran di Musim Transfer

Lampard Menolak Belanja Besar-besaran di Musim Transfer

Klub Liga Primer Inggris Chelsea tidak akan gila-gilaan merekrut pemain dalam jendela transfer bulan depan walau larangan mendatangkan tim baru sudah dicabut. Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan The Blues tetap akan mempertimbangkan pengembangan pemain muda dari akademi sepak bola klub yang berlarkas di Stamford Bridge London itu.

“Itu penting untuk memberikan mereka kesempatan untuk bersinar dan terus meningkatkan kualitas,” kata Lampard, mantan pemain andalan Chelsea, pada Rabu (11/12/2019) pagi WIB.

“Saya akan tetap tenang di jendela transfer, sangat tenang mengenai hal itu,” kata Lampard selepas Chelsea menundukkan klub Prancis Lille untuk memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions Eropa.

“Kami terus membaik. Sandungan kecil dalam 2 pekan terakhir hanyalah bagian dari proses. Saya percaya pada apa yang kita miliki sekarang. Saya tidak berpikir kita akan menjadi gila hanya karena larangan merekrut pemain dicabut,” katanya.

Chelsea pekan lalu diizinkan untuk mendatangkan pemain di jendela transfer Januari setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengurangi separuh larangan yang diberlakukan sejak Februari lalu karena melanggar aturan tentang transfer internasional dan pendaftaran pemain di bawah usia 18 tahun. The Blues memang memberi kesempatan untuk pemain muda mereka berkembang.

Salah satu contoh terdepan adalah Tammy Abraham, penyerang yang ikut menyumbang satu gol ke gawang Lille untuk memberi tiket perdelapan final Liga Champions. Beberapa pemain muda lainnya juga mulai diturunkan di tim utama oleh Lampard. Mereka di antaranya Mason Mount, Reece James, Fikayo Tomori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

James Milner Tanda Tangani Kontrak Anyar Hingga 2022

James Milner dipastikan akan tetap bersama Liverpool sampai 2022 setelah setuju untuk menandatangani kontrak anyarnya ...