Home > Berita Bola > Kekecewaan Sarri Usai Juventus Gagal Menang Lawan Sassuolo

Kekecewaan Sarri Usai Juventus Gagal Menang Lawan Sassuolo

Juventus meraih hasil kurang memuaskan di pekan ke-14 Liga Italia 2019-2020. Melawan Sassuolo di Allianz Satdium, Minggu (1/12/2019) malam WIB, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan gagal mengamankan poin penuh setelah bermain imbang 2-2 hingga akhir pertandingan.

Pelatih Juventus, Murizio Sarri, mengaku kecewa setelah timnya gagal meraih poin penuh saat menghadapi Sassuolo. Sarri juga menilai kalau Juventus terlalu sering kehilangan bola dengan mudah di pertandingan itu.

“Kami kehilangan bola dengan murah dan membuat kesalahan yang cukup fatal beberapa kali. Itu bukan kinerja negatif, tapi kami membuka terlalu banyak ruang, kehilangan bola dengan mudah dan tidak menggunakan otak kami. Ini berjalan lebih baik di babak kedua, tapi di babak pertama kami merasa tidak ada fokus yang cukup,” kata Sarri, melansir dari laman Football Italia, Senin (2/12/2019).

“Kami membuat beberapa kesalahan yang sangat konyol, kebobolan gol karena kami terlalu lamban dakam memberikan respons,” katanya.

“Hal lainnya adalah kami juga tidak bermain dengan baik di tengah lapangan. Saya pikir itu karena kami melakukan dua pertandingan yang sangat menegangkan dan tidak mudah bagi tim untuk terus-terusan tampil dengan baik di lapangan,” katanya.

Hasil imbang di pertandingan melawan Sassuolo ini membuat Juventus kehilangan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Bianconeri turun ke peringkat kedua setelah terpaut satu angka dari Inter Milan yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhir mereka.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Peringkat 4 Chelsea akan melawan peringkat 15 Bournemouth pada pekan ke-17 Premier League 2019/20, Sabtu ...