Home > Berita Bola > Jika Lolos 16 Besar Liga Champions, Inter Bakal Kejar Christian Eriksen

Jika Lolos 16 Besar Liga Champions, Inter Bakal Kejar Christian Eriksen

Saat ini, Inter Milan memang belum mendapat tiket ke fase gugur Liga Champions musim 2019-2020. Inter Milan harus mengalahkan Barcelona terlebih dahulu agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Tapi, pasukan Antonio Conte ternyata sudah menetapkan target transfer mereka andai berhasil mendapat tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Inter Milan saat ini mengincar pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Conte disebut tertarik mendatangkan Eriksen karena dinilai sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.

Inter Milan sadar bahwa mendatangkan Eriksen memerlukan dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu, Inter Milan berharap bisa lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini. Uang bonus dari kelolosan Inter Milan itu akan digunakan untuk mendapatkan Eriksen.

Eriksen memang tidak lagi loyal dengan klubnya saat ini, Tottenham Hotspur. Ia terus menolak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, La Liga 14 Desember 2019

Barcelona akan kembali beraksi dilapangan untuk mempertahankan puncak klasemen LaLiga Spanyol 2019-2020 sebelum El Clasico ...