Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Jarang Dipakai Barcelona, Milan Bukakan Pintu Untuk Dembele

Jarang Dipakai Barcelona, Milan Bukakan Pintu Untuk Dembele

Raksasa Italia, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Sejak pindah ke Barcelona pada 2017 lalu, Ousmane Dembele kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya seperti saat masih membela Borussia Dortmund.

Barcelona berani membayar mahal Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund yang diharapkan sebagai suksesor Neymar. Alih-alih bisa bermain reguler, Ousmane Dembele justru lebih. Ia pun sering dicap sebagai anak bengal karena tindakan indispilinernya bersama Barcelona.

Selama dua musim di Camp Nou, Dembele hanya tampil sebanyak 74 kali dengan mengemas 19 gol dan 17 assist di semua kompetisi. Pada musim 2019-2020, ia hanya tampil sebanyak 9 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona.

Posisinya semakin terancam terlebih kedatangan kompatriotnya di timnas Prancis yaitu Antoine Griezmann yang didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Wacana soal Dembele pergi pun mulai menguat setelah sang agen, Moussa Sissoko, diberitakan sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Manchester City dan Chelsea.

AC Milan disebut-sebut turut berminat untuk mendatangkan winger 22 tahun itu. Kondisi yang dialami Dembele rupanya sudah mendapat perhatiand dari AC Milan. I Rossoneri memburu pemain baru khususnya posisi winger mengingat mereka sedang mencoba kembali bermain dengan skema 4-3-3 ala Stefano Pioli di Liga Italia musim ini.

Saat ini Dembele sedang berfokus pada penyembuhan cedera otot paha yang diterimanya saat melawan mantan timnya, Borussia Dortmund pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (28/11/2019). Dembele diprediksi absen membela El Barca sampai awal tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Performa Menurun, Pemain Manchester City Dilarang Hadiri Pesta Natal Klub

Pemain Manchester City akan dipaksa untuk melewatkan pesta Natal klub dalam upaya agar memastikan mereka ...