Home > Berita Liga Indonesia > Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Jakarta – Persija Jakarta mendapat angin segar jelang kontra Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2019) malam WIB. Pasalnya, pemain senior Ismed Sofyan sudah bisa memperkuat tim Macan Kemayoran lagi di partai ini.

Ismed Sofyan Sudah Siap Dimainkan Lawan Madura United

Sebelumnya, hampir satu bulan Ismed harus menepi dari skuad Persija karena mengikuti kursus lisensi B AFC. Terakhir, pemain yang biasa mengenakan nomor punggung 14 itu bermain saat Persija menundukkan Persela Lamongan, 15 November lalu.

Ismed juga menegaskan kesiapannya untuk tampil di laga ini. “Suatu hal yang membanggakan bisa kembali memperkuat Persija. Memang tidak mudah kembali ke penampilan terbaik karena satu bulan tidak berkompetisi. Namun saya sudah mempersiapkan fisik bila diberi kepercayaan oleh pelatih,” kata Ismed, seperti dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, Ismed berharap The Jakmania kembali memadati SUGBK. Terlebih, dukungan fans sangat dibutuhkan untuk Persija guna lebih memotivasi dalam meraih kemenangan. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSSI Buka Peluang Gaet Timnas U-22 Indonesia Untuk Skuad Senior

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengisyaratkan para pemain timnas U-22 yang bertanding di SEA ...