Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Berpeluang Catat Rekor Anyar Akhir Pekan Ini

Inter Berpeluang Catat Rekor Anyar Akhir Pekan Ini

London – Kehadiran Antonio Conte ke Giuseppe Meazza pada musim panas lalu sepertinya memang menjadi keputusan terbaik yang dilakukan oleh manajemen klub dalam usahanya merealisasikan kebangkitan klub.

Inter Berpeluang Catat Rekor Anyar Akhir Pekan Ini

La Beneamata sudah cukup lama menuai hasil tak meyakinkan dengan gelar terakhir diraih pada 2011 silam saat memenangkan trofi Coppa Italia.

Sejumlah upaya dilakukan untuk mempertahankan prestasi tahun 2010, namun tidak ada yang membuahkan hasil memuaskan. Alih-alih trofi, Nerazzurri juga kesulitan mengamankan tiket ke Liga Champions.

Situasi sulit itu kemungkinan besar bisa segera diputus dengan sentuhan disiplin Conte yang membuat klub kembali disegani baik di kompetisi domestik maupun internasional.

Inter kini menjadi pesaing terbesar Juventus dalam mengamankan gelar Scudetto, menggeser Napoli yang tampil angin-anginan sejauh ini – dan mereka berpeluang melaju ke babak 16 besar Liga Champions, walau syaratnya harus mengalahkan Barcelona di Giuseppe Meazza pada pertandingan pamungkas babak grup.

Jelang lawan SPAL malam ini (01/12/2019), Inter berpeluang mencatatkan rekor baru yang tidak pernah digapai oleh skuat-skuat Inter sebelumnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Buka Peluang Negosiasi Dengan Dries Mertens

Inter Milan sudah menetapkan lini depan sebagai posisi yang akan diperkuat dalam tim. Lini depan ...