Home > Timnas Indonesia U-22 > Indra Sjafrie Abaikan Catatan Buruk Timnas Indonesia di Semifinal Sea Games

Indra Sjafrie Abaikan Catatan Buruk Timnas Indonesia di Semifinal Sea Games

Jakarta – Timnas Indonesia U-22, memiliki catatan yang tak mengkilap setiap kali tampil di semi-final SEA Games. Dari 15 kali kesempatan hanya lima kali pasukan Garuda Muda, lolos ke final.

Indra Sjafrie Abaikan Catatan Buruk Timnas Indonesia di Semifinal Sea Games

Namun, arsitek timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, tak mau ambil pusing dengan raihan buruk tersebut. Menurutnya, masa lalu biarlah berlalu dan kini waktunya menyambut masa depan.

Pada semi-final SEA Games 2019, timnas Indonesia U-22 akan meladeni Myanmar yang menjadi juara Grup A. Laga tersebut digelar di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12).

Saya selalu berpikirkan positif tak pernah memikirkan masa lalu [rekor timnas Indonesia di semi-final],” kata Indra.

Biarkan masa lalu menjadi masa lalu, saya harus melihat ke depan dan kami harus optimis menatap semi-final,” Indra menambahkan.

Indra juga tak mempermasalahkan waktu istirahat Myanmar yang lebih panjang dibanding timnas Indonesia U-22. Ia merasa hal itu tak perlu dipersoalkan karena fokusnya adalah mempersiapkan anak asunya tampil maksimal di semi-final.

“Yang tahu pelatih Myamnar ya. Mudah-mudahan mereka istirahat empat hari tidak kegemukan, nanti tidak bisa lari,” ucap Indra seraya tertawa dengan guyonannya tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nadeo Argawinata Tanggapi Heboh Dirinya Disebut Mirip Kiper Chelsea

Nadeo Argawinata Tanggapi Heboh Dirinya Disebut Mirip Kiper Chelsea

Manila – Timnas Indonesia U-22, jadi satu-satunya kontestan Grup B SEA Games 2019, yang gawangnya ...