Home > Berita Bola > Hasil Diagnosa, Hazard Alami Retak Pergelangan Kaki

Hasil Diagnosa, Hazard Alami Retak Pergelangan Kaki

Penyerang Real Madrid seharga 100 juta euro Eden Hazard akan absen pada pertandingan melawan pemimpin klasemen La Liga Barcelona bulan ini setelah didiagnosis mengalami retak pergelangan kaki. Pemain depan Belgia itu mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat timnya seri 2-2 pekan lalu melawan tamu mereka Paris St Germain setelah bertabrakan dengan rekan satu timnya Thomas Meunier.

Pernyataan Real Kamis waktu setempat mengatakan bahwa menyusul pemeriksaan lebih lanjut Hazard didiagnosis mengalami “retak mikro eksternal sebagian” tapi tidak mengungkapkan berapa lama dia akan absen. Real menambahkan “pemulihan dia akan terus diawasi.”

Koran Spanyol Marca melaporkan bahwa Hazard terlihat memakai alat bantu jalan pada acara jamuan makan malam klub itu Rabu dan tidak diketahui kapan bermain lagi sekalipun dia tidak diperkirakan akan tampil lagi sampai akhir tahun ini.

Sementara itu Gareth Bale absen dalam latihan Kamis yang menurut Marca akan absen pada pertandingan La Liga Sabtu lusa melawan Espanyol dan juga pertandingan Liga Champions Rabu pekan depan di markas Club Bruges gara-gara cedea hamstring.

Real belum merilis informasi apa pun mengenai cedera Bale tapi Kamis waktu setempat mengatakan bahwa pemain Marcelo mengalami cedera betis. Pemain asal Brasil ini juga diperkirakan absen pada pertandingan ‘Clasico’ di Camp Nou pada 18 Desember.

Real tidak terkalahkan pada delapan pertandingan dalam semua kompetisi dan sedang bercokol pada urutan kedua klasemen La Liga dengan 31 poin yang sama dengan Barca tapi kalah selisih gol, demikian Reuters.

x

Check Also

Sindiran Pelatih Madura United Terhadap Wasit di Laga Kontra Persija

Sejumlah keputusan wasit Thoriq Alkatiri dalam pertandingan Liga 1 2019 antara Persija vs Madura United ...