Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harry Maguire Kesal Pertahanan MU Mudah Diterobos Lawan

Harry Maguire Kesal Pertahanan MU Mudah Diterobos Lawan

Manchester – Pemain belakang Manchester United Harry Maguire mengungkapkan rasa kesalnya usai ditahan imbang 2-2 oleh Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14, Minggu (01/12/2019) malam WIB tadi.

Harry Maguire Kesal Pertahanan MU Mudah Diterobos Lawan

Di partai semalam, gawang United kecolongan gol terlebih dahulu di menit ke-11 lewat tendangan melengkung Jack Grealish dari sektor kiri, dan baru bisa menyamakan kedudukan lewat tandukan Marcus Rashford yang dianggap bunuh diri Tom Heaton di tiga menit jelang paruh pertama usai.

United kemudian berbalik unggul pada menit ke-64 berkat sundulan Victor Lindelof ke tiang jauh, namun Villa hanya butuh dua menit untuk menyamakan skor lagi, dengan Tyrone Mings menaklukkan David de Gea dari jarak dekat lewat tendangan setengah voli.

Ini menjadi kali ketiga bagi United gagal menang di semua kompetisi, dengan dua di antaranya berakhir imbang, dan hasil semalam membuat masih terpaku di posisi kesembilan karena baru mengemas 18 angka.

Selepas laga, Maguire mengatakan: “Sebagai pemain belakang, ini membuat frustrasi. Kami tidak benar-benar diserang atau tim lawan punya peluang mencetak gol di dua pertandingan terakhir, namun kami kebobolan lima. Dan para penyerang sudah mencetak lima gol dan kami hanya mendulang dua poin.”

“Ini mengecewakan, terutama sebagai bek. Ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan namun ini bukannya kami membiarkan tim lawan memiliki banyak peluang hari ini. Seperti yang saya tekankan, Jack mencetak gol berkelas dan gol kedua mereka berasal dari bola mati, yang mana perlu kami perbaiki.”

“Namun tiap kali kami menyerang di babak kedua, saya rasa kami bisa mencetak gol. Kami membuat mereka kerepotan. Anthony [Martial] punya kesempatan emas, terkadang bola itu tidak masuk ke gawang. Itulah yang terjadi hari ini, namun, seperti yang saya bilang, babak pertama tidak cukup bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tanggapan Solskjaer Usai MU Gagal Menang Lagi

Manchester United memperoleh hasil imbang melawan Aston Villa pada matchday 14 Liga Inggris 2019-2020, Ole Gunnar Solskjaer ...