Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Griezmann Bantah Gabung Barca Demi Raih Lebih Banyak Trofi

Griezmann Bantah Gabung Barca Demi Raih Lebih Banyak Trofi

Madrid – Antoine Griezmann menegaskan dirinya tidak meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung ke Barcelona pada musim panas tahun lalu demi meraih gelar Liga Champions.

Griezmann Bantah Gabung Barca Demi Raih Lebih Banyak Trofi

Usai lima musim berseragam Los Rojiblancos, Griezmann hengkang ke Camp Nou dengan tebusan sebesar £108 juta. Namun, penampilan penyerang asal Prancis itu belum begitu meyakinkan sejauh ini karena ia baru mengemas enam gol di semua ajang kompetisi sejak Agustus lalu.

Atletico pernah nyaris mendulang trofi Liga Champions untuk pertama kali bagi mereka pada 2014 dan 2016, namun terjungkal di tangan Real Madrid di dua laga final tersebut.

Sementara itu, Azulgrana terakhir memenangkan Liga Champions pada 2015.

“Saya tidak meninggalkan Atletico untuk memenangkan Liga Champions maupun untuk memenangkan lebih banyak trofi,” ujar Griezmann kepada UEFA TV tentang alasan di balik kepindahannya ke Barcelona.

“Saya meninggalkan Atleti untuk mempelajari gaya permainan yang baru. Untuk mempelajari gaya sepakbola yang lain, tim yang lain. Atleti bisa memenangkan La Liga [Santander] dan Liga Champions kapan pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Real Mallorca, La Liga 8 Desember 2019

Pertandingan lanjutan jornada 16 La Liga Spanyol 2019/2020 antara Barcelona vs Real Mallorca akan berlangsung ...