Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Franck Kessie Tak Punya Keinginan Hengkang Dari Milan

Franck Kessie Tak Punya Keinginan Hengkang Dari Milan

Milan – Franck Kessie menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di AC Milan “selama mungkin”, meski namanya sering dikaitkan dengan kepergian pada Januari mendatang.

Franck Kessie Tak Punya Keinginan Hengkang Dari Milan

Sosok berusia 22 tahun itu bergabung dengan Milan secara permanen pada musim panas kemarin, setelah dua setengah tahun dipinjam dari Atalanta.

Walau gelandang asal Pantai Gading itu merupakan sosok reguler di tim Rossoneri, sejumlah laporan di Italia menyebut pihak klub sedang mempertimbangkan untuk menjualnya di bursa transfer musim dingin.

Napoli dan duo Liga Primer seperti West Ham serta Wolves dikabarkan berminat pada Kessie, namun mantan pemain Atalanta itu menekankan bahwa masa depannya ada di Milan.

Jika saya ingin pergi, saya pasti sudah melakukannya,” kata Kessie kepada Sport Mediaset. “Saya ingin bertahan di sini selama mungkin, karena ini adalah tim yang saya idolai sejak kecil.

“Bagi saya ini adalah mimpi yang jadi kenyataan dan saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk jersey ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Milan Bakal Andalkan Pemain Akademi Untuk Gantikan Donnarumma?

Milan – Kondisi finansial yang dialami AC Milan membuatnya harus mendapatkan sanksi Financial Fair Play ...