Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Diganggu Penyusup, Begini Reaksi Ronaldo

Diganggu Penyusup, Begini Reaksi Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menunjukkan ketidaknyamanannya saat ada penyusup pada pertandingan melawan Bayer Leverkusen. Cristiano Ronaldo berhasil membawa Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan Bayer Leverkusen pada matchday keenam Liga Champions di BayArena, Rabu (11/12/2019).

Kebahagiaan Ronaldo mencetak satu gol harus terganggu oleh penonton yang menyusup di akhir pertandingan. Ronaldo saat itu sedang berjabat tangan dengan rekan-rekan setimnya seperti Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi.

Seorang pria lalu tiba-tiba mendekati Ronaldo dan langsung menyodorkan ponselnya meminta foto. Petugas keamanan berusaha bertindak cepat, tapi Ronaldo sempat terseret dengan penyusup pria itu yang hendak ditarik pergi.

Wajah Ronaldo pun langsung berubah kesal saat itu. Pasalnya, sang penyusup sempat menyentuh leher Ronaldo dan membuat sang megabintang sedikit kesakitan.

Begitu sang penyusup berhasil ditarik pergi, Ronaldo pun bergumam sembari menunjukkan kekesalannya. Saat ditarik pergi, sang penyusup masih meneriakkan sesuatu ke Ronaldo. Sementara Ronaldo mengangkat tangan sebagai tanda protes karena sang penyusup bisa masuk dan mengganggunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Inilah Rencana Indra Sjafrie Selanjutnya

Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Inilah Rencana Indra Sjafrie Selanjutnya

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyampaikan rencana terdekat darinya usai mengawal tim ...