Home > Berita Bola > Bek Madrid Dambakan Satu Tim Dengan Mbappe

Bek Madrid Dambakan Satu Tim Dengan Mbappe

Dani Carvajal mengungkapkan jika dirinya ingin striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe bergabung dengannya di Real Madrid. Di usianya yang baru 20 tahun, Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia, setelah menikmati peningkatan karier yang pesat dalam empat musim terakhir.

Mengawali karier di AS Monaco sebagai pemain muda, Mbappe justru memberikan kejutan dengan tampil impresif serta membantu klub menjuarai Liga Prancis edisi 2016-2017. Musim berikutnya, ia langsung dibawa ke PSG walaupun sempat menjalani masa peminjaman di Monaco sebelum benar-benar resmi berganti klub.

Sejak gabung PSG, penampilan Mbappe kian mengesankan, membuatnya dilirik beberapa klub besar Eropa. Salah satu klub yang tertarik adalah raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Hal itu diamini oleh pemain Madrid, Dani Carvajal yang mengungkapkan jika akan bagus jika Mbappe bergabung dengannya di Madrid.

“Kita semua jelas sudah melihat apa yang bisa dia (Mbappe) lakukan,” kata Carvajal.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia untuk saat ini.”

“Akan bagus jika bisa bermain bersamanya (di Madrid) karena klub ini adalah tempat bagi para pemain terbaik untuk menunjukkan kehebatannya,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

Madrid memang sudah cukup lama memantau situasi Mbappe di PSG. Mereka sempat mencoba mendatangkannya pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi gagal. Tapi sekarang asa Madrid untuk mendatangkan Mbappe kembali menyala seiring hubungan sang pemain dengan pihak klub memburuk.

Kabarnya sang pemain tidak bahagia berada di bawah komando Thomas Tuchel. Hal itu bisa saja membuat Mbappe benar-benar meninggalkan PSG dan mungkin saja menyebrang ke Madrid dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diimbangi Persipura, Kalteng Putra Resmi Turun Kasta

Kalteng Putra sebagai Tuan rumah harus puas memetik satu poin setelah Kamis malam ini ditahan ...