Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Keberatan Dengan Bandrol Lautaro Martinez

Barcelona Keberatan Dengan Bandrol Lautaro Martinez

Barcelona menarik diri dari perburuan untuk striker Inter Milan, Lautaro Martinez karena harganya dinilai teralu mahal. Barcelona sedang mencari calon pengganti janga panjang untuk striker mereka Luis Suarez yang mulai memasuki usia senja.

Dan Barcelona menganggap striker Inter Milan, Lautaro Martinez sebagai pengganti yang tepat untuk Suarez. Barca sebenarnya sudah lama mengintai Lautaro, yaitu sejak sang pemain masih di Racing de Avellaneda. Tapi penampilannya yang semakin meningkat bersama Inter, membuat Blaugrana kembali menaruh minat kepada pemain berusia 22 tahun itu.

Striker tim nasional Argentina itu sudah mencetak 13 gol sepanjang musim 2019-2020 ini, termasuk satu gol ke gawang Barca pertengahan Oktober lalu. Tapi kelihatannya Barca akan mencari alternatif lain, karena harga Lautaro yang terlalu tinggi tidak bisa dijangkau oleh mereka.

Inter Milan membanderol Lautaro dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun. Barca tidak mau menebus Lautaro dengan harga sebesar itu, pasalnya mereka baru saja belanja besar di bursa trasfer musim panas lalu.

Mereka membawa Antoine Griezmann pada musim panas lalu dengan nilai transfer yang mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun. Hal itu membuat mereka tidak memiliki dana banyak untuk transfer pemain. Tapi Barca juga tidak berencana untuk mencari dana segar dengan melepas pemainnya di bursa trasnfer Januari nanti. Hal itu diungkapkan langsung oleh presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

“Kami tidak mengharapkan adanya aktivitas di Januari. Kami memiliki pasukan yang seimbang, kami tidak melewatkan apa pun, tapi kami tidak bisa kehilangan siapapun,” kata Bartomeu.

“Itu sudah terjadi beberapa kali pada saya (melepas pemain yang ingin pindah). Tapi tidak pernah di Januari, tapi di akhir musim.”

“Dalam beberapa kasus, kami membiarkan mereka pergi. Di lain waktu, kami meyakinkan mereka untuk tetap tinggal,” kata Bartomeu menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelandang Borneo FC Minta Maaf Usai Dikalahkan Persib

Pemain Borneo FC, Ambrizal Umanailo, mewakili rekan setim menyampaikan permohonan maaf kepada suporter karena menelan ...