Home > Berita Bola > Allegri Tutup Peluang Latih Klub di Musim Dingin Ini

Allegri Tutup Peluang Latih Klub di Musim Dingin Ini

Turin – Massimiliano Allegri menegaskan tidak akan menerima tawaran klub lain sampai pertengahan 2020, di tengah spekulasi yang mengaitkan eks pelatih Juventus itu dengan Arsenal dan Bayern Munich.

Allegri Tutup Peluang Latih Klub di Musim Dingin Ini

Allegri belum terikat dengan klub manapun usai meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018/19, tepat selepas mempersembahkan Scudetto kedelapan klub secara beruntun atau yang kelima di bawah masa jabatannya.

Sang pelatih berusia 52 tahun itu saat ini sedang getol belajar Bahasa Inggris, telah menjadi target beberapa klub elit Eropa usai Bayern mendepak Niko Kovac dan Arsenal mendepak Unai Emery.

Namun, pelaih yang juga pernah membesut AC Milan tersebut akan menunggu hingga akhir musim 2019/20 sebelum memutuskan ke mana ia akan menentukan labuhan selanjutnya.

“Pada Juni. Saya tidak tahu apakah anda bisa menyebutnya cuti panjang atau tidak,” kata Allegri kepada ESPN FC ketika ditanya apakah ia berhasrat untuk kembali ke dunia manajerial.

Giovanni [Branchini, agen Allegri] dan saya akan langsung mengambil keputusan tersebut. Sesaat setelah hubungan saya dengan Juventus berakhir, keputusannya adalah satu tahun [masa istirahat].”

Ia menambahkan: “Tahun depan akan menjadi tahun yang penting. Penting untuk pilihan yang akhirnya saya buat dan perlu disiapkan untuk itu.”

“Setelah setahun istirahat dan lima tahun di Juventus, saya tidak ingin kembali ke permainan dan melakukan hal buruk. Itu akan disayangkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Saint Etienne vs PSG, Ligue 1 16 Desember 2019

Tantangan berat akan didapatkan Saint Etienne dari PSG kala pertemuan keduanya dalam lanjutan Liga Perancis ...