Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Sanjung Valverde dan Hazard Usai Madrid Menang Telak Lawan Eibar

Zidane Sanjung Valverde dan Hazard Usai Madrid Menang Telak Lawan Eibar

Madrid – Juru racik Real Madrid Zinedine Zidane melontarkan pujiannya untuk Federico Valverde dan Eden Hazard usai kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Eibar, Sabtu (09/11/2019).

Zidane Sanjung Valverde dan Hazard Usai Madrid Menang Telak Lawan Eibar

Valverde, pemain muda berusia 21 tahun, diturunkan sejak menit awal di lini tengah dan mampu mempersembahkan gol pamungkas di pertandingan ini yang sekaligus menjadi gol debutnya untuk Madrid. Gol ini menandai perkembangan positif sang gelandang Uruguay sejak diangkut ke skuad utama musim lalu.

“Dia mampu bermain dengan sangat baik. Saya turut berbahagia dengan performanya,” ujar Zidane selepas laga.

“Tetapi yang terpenting adalah setiap pemain punya kontribusi dalam kemenangan ini. Saya melakukan tiga rotasi pemain di laga ini, tapi tidak ada yang berubah. Dinamisme permainan masih bagus dan ini penting.”

Zidane juga menyampaikan sanjungan untuk untuk Hazard, yang terus menunjukkan grafik peningkatan penampilan sejak digaet dari Chelsea. Di sepanjang partai tersebut, Hazard terlibat sangat aktif dalam membantu serangan Los Blancos, termasuk berhasil membuahkan penalti yang kemudian dieksekusi oleh Sergio Ramos.

Dia bermain sangat impresif di babak pertama. Kami gembira karena dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Real Madrid. Saya optimistis,” terang Zizou. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Realisasikan Transfer Pogba, Madrid Sodorkan James Rodriguez

Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya belum menyerah untuk membawa Paul Pogba dari Manchester United. ...