Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Wenger Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Fisik Hazard di Madrid

Wenger Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Fisik Hazard di Madrid

London – Eks arsitek tim Arsenal Arsene Wenger menyoroti kondisi fisik Eden Hazard di Real Madrid. Menurutnya, Hazard mengalami masalah dengan berat badan sehingga ia kesulitan tampil gemilang di klub barunya itu.

Wenger Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Fisik Hazard di Madrid

Hazard digaet oleh Madrid dari Chelsea pada bursa musim panas lalu dengan tebusan mencapai €100 juta, namun belum memberikan impak positif di Spanyol. Pemain asal Belgia ini baru mendonasikan satu gol dari sepuluh penampilannya.

Bahkan, Hazard kalah bersinar dari youngster 18 tahun, Rodrygo Goes, yang mengemas hat-trick dalam kemenangan 6-0 Madrid lawan Galatasaray, Kamis (07/11/2019) dini hari WIB. Situasi sulit itu menurut Wenger bersumber pada berat badan Hazard yang kegendutan.

“Saya rasa, ini disebabkan oleh masalah fisik. Dia menjadi terlalu berat sebagaimana yang diberitakan media,” kata Wenger saat berbicara sebagai pundit di beIN Sports.

“Jika Anda ingin membuat seekor kuda kalah dalam lomba lari, Anda tinggal menambah berat dua klilogram pada kuda seberat 500 kilogram. Itu cukup [untuk membuatnya kalah].”

“Kita belum melihat Hazard yang kita kenal di Inggris. Dia belum dalam kondisi fisik terbaik sejak pulih dari cedera. Saya rasa, dia tidak memiliki kepercayaan diri seperti yang ditunjukkannya di Chelsea.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Realisasikan Transfer Pogba, Madrid Sodorkan James Rodriguez

Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya belum menyerah untuk membawa Paul Pogba dari Manchester United. ...