Home > Berita Bola > Tandang ke Kazakhstan, Manchester United Bakal Hadapi Cuaca Ekstrem

Tandang ke Kazakhstan, Manchester United Bakal Hadapi Cuaca Ekstrem

Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, menghadapi cuaca ekstrem saat berkunjung ke Kazakhstan di Liga Europa. Manchester United akan menghadapi klub asal Kazakhstan, Astana, di matchday ke-5 Liga Europa di Astana Arena, Kamis (28/11/2019) mendatang.

Manchester United harus melakukan perjalanan sejauh 7.000 mil ke Eropa Timur dan memainkan pertandingan dengan cuaca minus 20 derajat celcius. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, para pemain Manchester United juga dilarang untuk keluar hotel selama lebih dari 10 menit saat sampai di Kazakhstan.

Di ajang Liga Europa, saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin. Saat pertemuan pertama, Manchester United berhasil menang tipis 1-0 atas Astana.

Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan pemain lapis kedua untuk menghadapi Astana di leg kedua Liga Europa. Hal itu karena pekan depan Manchester United menghadapi pertandingan berat di Liga Inggris yaitu melawan Aston Villa, Tottenham dan Manchester City.

Bila Manchester United berhasil mengalahkan Astana, maka Setan Merah akan melaju ke babak fase gugur di Liga Europa.

x

Check Also

Indra Sjafrie Singgung Soal Myanmar Jelang Semifinal SEA Games 2019

Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan Myanmar beruntung memiliki waktu istirahat lebih lama ...