Home > Berita Bola > Tak Hanya MU, Emre Can Juga Diminati 3 Klub Eropa Ini

Tak Hanya MU, Emre Can Juga Diminati 3 Klub Eropa Ini

Emre Can akan menjadi salah satu pemain yang dikejar banyak klub papan atas Eropa di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Sejauh ini, terdapat tiga klub yang tertarik pada gelandang milik klub Juventus itu. Emre Can tidak masuk dalam rencana Juventus pada musim 2019/2020 ini. Pemain berusia 25 tahun tidak didaftarkan pada skuat Juventus di Liga Champions. Emre Can kemudian murka dengan keputusan pelatih Maurizio Sarri.

Belakangan, Emre Can mulai mendapat tempat dan sering tampil di Serie A. Tapi, niatnya untuk pindah dari klub Turin belum luntur. Pasalnya, Sarri sekarang harus kehilangan beberapa pemain tengah karena cedera seperti Aaron Ramsey. Keinginan Emre Can untuk keluar dari Juventus diyakini cukup kuat. Niat mantan pemain Liverpool kemudian mendapat sambutan positif dari beberapa klub Eropa. Setidaknya, ada tiga klub yang siap menampung Emre Can di tahun baru mendatang.

3 Klub Peminat Emre Can

Manchester United menjadi tim yang paling berminat menampung Emre Can. Karena, United memang butuh tambahan pemain di sektor pemain. United sendiri sudah melepas Ander Herrera dan Marouane Fellaini dan belum mendapat penggantinya. United juga membutuhkan jasa Emre Can menyusul keinginan Nemanja Matic untuk pindah. Pemain asal Serbia itu sekarang sedang didekati Inter Milan.

Kemungkinan Matic pindah ke Inter cukup besar karena ada Antonio Conte. Selain United, terdapat dua tim lain yang berminat pada Emre Can. Satu tim di antaranya adalah PSG. Klub asal Ligue 1 butuh tambahan pemain tengah karena awal musim lalu harus Adrien Rabiot. Klub ketiga yang berminat pada jasa Emre Can yaitu Bayern Munchen. Emre Can pernah membela Bayern Munchen di level junior. Die Roten bukan klub yang asing baginya. Dan, pindah ke Jerman bisa membuat karirnya kembali bersinar.

Juventus, dikutip dari beberapa media di Italia, siap melepas Emre Can pada Januari 2020 mendatang. Maurizio Sarri yakin masih punya cukup banyak stok pemain andai kehilangan Emre Can. Juventus akan membuka pintu keluar lebar-lebar. Manchester United sangat berpeluang untuk mendapatkan jada Emre Can. Karena, Calciomercato menyebut pihak Emre Can juga tertarik pindah ke Old Trafford walaupun di masa lalu dia pernah membela Liverpool, klub rival United.

Tapi, jika membidik gelar juara dan bermain di Liga Champions, maka Bayern Munchen dan PSG akan jadi pilihan tepat. PSG selalu menjadi unggulan di Ligue 1 dan Bayern adalah favorit di Bundesliga. PSG dan Bayern juga konsisten tampil di Liga Champions.

x

Check Also

Persija Mulai Bertaji, Targetkan Tembus 10 Besar

Persija Jakarta mulai menunjukkan taringnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam ...