Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Pastikan Victor Lindelof Menepi Lawan Partizan Belgrade

Solskjaer Pastikan Victor Lindelof Menepi Lawan Partizan Belgrade

Manchester – Victor Lindelof bakal menepi di partai kandang Manchester United di Liga Europa kontra Partizan Belgrade, Jumat (08/11/2019) dini hari WIB nanti. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer Pastikan Victor Lindelof Menepi Lawan Partizan Belgrade

Sosok andalan di lini belakang tersebut, mengalami ‘knock’ kala meladeni Chelsea pekan lalu namun masih bisa tampil di kandang Bournemouth. Ia kini melewatkan sesi latihan The Reds jelang laga nanti, namun Ole berharap pemainnya itu bisa kembali diturunkan versus Brighton pada akhir pekan.

Kepada MUTV, Ole mengatakan: “Tidak, Victor tidak berlatih [untuk melawan Partizan], jadi dia takkan bermain.”

“Mudah-mudahan dia bisa bermain pada akhir pekan namun saya tidak yakin.”

Selain itu, sang pelatih juga membawa kabar terbaru mengenai kondisi Eric Baily dan Timothy Fosu-Mensah yang sudah absen lama karena cedera.

“Mereka berlatih di rumput, mereka bekerja dengan staf kebugaran,” lanjutnya. “Saya pikir kita bisa melihat mereka kembali berlatih, terutama Eric, dalam dua sampai tiga pekan ke depan. Mudah-mudahan dia bisa bergabung dengan para pemain lain dan tidak butuh waktu lama.”

“Mungkin kita akan melihat mereka di tim cadangan [U-23] dan saya pikir mereka sudah dioperasi dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Pertajam Catatan Apiknya di PSG

Paris Saint-Germain (PSG) kembali ke jalur kemenangan di Liga Prancis dengan Mauro Icardi lagi-lagi sukses ...