Home > Berita Liga Spanyol > Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Eibar vs Real Madrid

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Eibar vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid akan main menantang tuan rumah, Eibar, dalam laga lanjutan pekan ke-13 La Liga 2019/20, di Estadio Municipal De Ipurua, Minggu (10/11/2019).

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Eibar vs Real Madrid

Pada laga tandangnya musim lalu melawan Eibar, Madrid kalah dengan skor 3-0 melalui gol-gol yang dicetak Gonzalo Escalante, Sergi Enrich, dan Kike Garcia.

Real Madrid baru kalah satu kali dan bermain seri satu kali dalam 10 pertemuan terakhirnya dengan Eibar di La Liga.

Madrid menang 9 kali dari 11 laga terakhirnya melawan Eibar di semua kompetisi.

Saat ini, Eibar berada di posisi ke 14 klasemen sementara La Liga dengan mengantongi 15 poin, hasil dari 4 kali menang, 3 kali seri, dan 5 kali kalah.

Eibar selalu menang dalam 2 laga terakhirnya di La Liga, yakni menang 2-1 melawan Villarreal (kandang) dan menang 1-2 atas Leganes (tandang).

Eibar menang 3 kali dan kalah 2 kali dalam 5 laga kendang terakhirnya di La Liga, yakni kalah 1-2 vs Espanyol, menang 3-2 vs Sevilla, menang 2-0 vs Celta Vigo, kalah 0-3 vs Barcelona, dan menang 2-1 vs Villarreal.

Sedangkan Real Madrid saat ini berada di peringkat ke-2 dengan 22 poin, hasil dari 6 kali menang, 4 kali seri, dan 1 kali kalah.

Real Madrid belum pernah kalah dalam 4 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Namun, Madrid tidak pernah dalam 2 laga tandang terakhirnya di La Liga, yakni bermain seri 0-0 vs Atletico Madrid, dan kalah 0-1 vs Real Mallorca.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Suarez Ungkap Peran Messi Dalam Membantunya Berkembang

Striker klub Liga Spanyol, Barcelona, Luiz Suarez mengaku rekan satu timnya, Lionel Messi, banyak membantunya berkembang ...