Home > Berita Bola > Sergio Ramos Perpanjang Catatan Apiknya Gol Lewat Titik Putih

Sergio Ramos Perpanjang Catatan Apiknya Gol Lewat Titik Putih

Berkat penalti Sergio Ramos, Real Madrid sukses mencuri tiga poin dari kandang Eibar pada pertandingan pekan ke-13 Liga Spanyol 2019-2020. Gol penalti dari Sergio Ramos mewarnai kemenangan 4-0 Real Madrid atas Eibar di Ipurua, Sabtu (9/11/2019). Pemain dan kapten timnas Spanyol itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-20.

Tidak memakai teknik panenka seperti biasanya, kali ini ia menempatkan bola ke pojok bawah gawang. Torehan itu sekaligus memperpanjang rekor positif Ramos dalam hal eksekusi dari titik putih. Ramos tidak pernah gagal bikin gol dari 16 penalti terakhir yang diambilnya. Dalam cakupan lebih lebar, sang kapten mengeksekusi 25 penalti di sepanjang kariernya dan cuma tiga kali gagal.

Ramos sendiri sudah mengumpulkan empat gol dari 15 penampilan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Sevilla itu menempati peringkat ketiga dalam daftar top scorer Real Madrid setelah Karim Benzema (11) dan Rodrygo Goes (5).

x

Check Also

PSIS Terancam Tampil Pincang Saat Lawan TIRA-Persikabo

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah harus kehilangan tiga pemain pilarnya saat menghadapi Tira-Persikabo dalam pertandingan ...