Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Real Madrid Terancam Tanpa Hazard Saat Lawan Barcelona

Real Madrid Terancam Tanpa Hazard Saat Lawan Barcelona

Real Madrid hanya bisa bermain imbang saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Salah satu penampil terbaik Real Madrid pada pertandingan itu adalah Eden Hazard. Bermain di lini depan bersama Karim Benzema dan Isco, Hazard jadi pembangun serangan utama Real Madrid. Sayang bagi Madrid, penampilan bagus Hazard harus terhenti pada menit ke-68.

Setelah benturan dengan Thomas Meunier, Hazard ditarik keluar untuk digantikan Gareth Bale karena cedera. Cedera ini bisa saja cukup parah menurut laporan media Spanyol. Setelah pertandingan semalam, Hazard langsung menuju rumah sakit dini hari waktu setempat. Ia terlihat datang dengan penopang kaki.

“Tidak hanya sekadar benturan, tapi juga terkilir,” kata pelatih Zinedine Zidane setelah pertandingan.

Hazard diperkirakan tidak akan turun saat menghadapi Alaves akhir pekan ini. Jika cederanya ternyata parah, Sport memprediksi bahwa Hazard kemungkinan juga tidak bisa bertanding lawan Barcelona pada pertandingan el clasico. Pertandingan el clasico akan berlangsung pada 18 Desember mendatang, artinya tidak sampai satu bulan lagi.

“Ada sedikit kekhawatiran soal Hazard setelah pertandingan berakhir,” kata Zidane.

“Dia terlihat kesakitan saat pertandingan selesai.”

“Kami pikir ini lebih dari sekadar benturan, tapi juga ia terkilir.”

“Kami berharap bukan cedera yang parah,” kata Zidane lagi.

Cedera ini adalah yang kedua yang didapat Hazard setelah berseragam Real Madrid awal musim ini. Ia sempat menderita cedera hamstring yang memaksanya absen satu bulan pada pertengahan Agustus lalu. Saat itu ia melewatkan tiga pertandingan Madrid, sedangkan sekarang belum tahu berapa lama pemain asal Belgia itu akan absen.

x

Check Also

Indra Sjafrie Singgung Soal Myanmar Jelang Semifinal SEA Games 2019

Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan Myanmar beruntung memiliki waktu istirahat lebih lama ...