Home > Berita Bola > Pulih Dari Cedera, Neymar Sudah Berlatih Lagi di PSG

Pulih Dari Cedera, Neymar Sudah Berlatih Lagi di PSG

Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar akan kembali berlatih setelah absen karena cedera hamstring sejak Oktober kemarin. Paris Saint-Germain mengumumkan pada Kamis (6/11/2019) kemarin jika pemain bintang mereka, Neymar akan kembali berlatih penuh pada minggu depan. Neymar absen karena mengalami cedera hamstring ketika membela negaranya, Brasil pada Oktober lalu.

Karena cederanya itu, Neymar harus absen di tiga pertandingan terakhir PSG, ia juga sama sekali belum bermain di Liga Chmpions musim 2019-2020 ini. Neymar akan menjalani latihan individu, dan baru akan bergabung dengan rekan-rekannya minggu depan. Kabar ini menjadi dorongan moral bagi tim asuhan Tomas Tuchel. Sebelumnya Neymar juga harus absen di empat pertandingan awal Liga Prancis karena beberapa masalah, di antaranya ketidakjelasan masa depannya.

Pada jendela tranfer musim panas lalu Neymar hampir kembali ke Barcelona, tapi hal itu tidak terjadi karena kedua klub terkait tidak menemukan kata sepakat. Neymar baru kembali bermain untuk PSG pada pekan kelima Liga Prancis, saat timnya bertemu Strasbourg. Walaupun mendapatkan sambutan yang kurang baik dari pendukungnya, Neymar sukses membuat PSG meraih 3 poin setelah mencetak gol tunggal di pertandingan itu.

Kembalinya Neymar memberikan efek positif bagi PSG, mereka nerhasil memenangkan empat dari lima pertandingan saat striker tim nasional Brasil itu bermain. Walaupun sudah dipastikan segera kembali berlatih bersama tim utama PSG, tapi Neymar sepertinya masih harus absen saat timnya berkunjung ke markas Brest akhir pekan nanti. Neymar diperkirakan akan melakukan comeback-nya setelah jeda internasional saat PSG bertemu Lille pada 22 November mendatang.

Neymar kembali di waktu yang tepat, pada Desember nanti PSG akan dihadapkan dengan jadwal berat, yaitu lima pertandingan di liga domestik, serta dua pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid dan Galatasaray. Kembalinya Neymar akan mengembalikan ketajaman lini serang PSG, serta memperkuat harapan mereka untuk mempertahankan gelar liga serta memenangkan Liga Champions musim ini.

x

Check Also

PSIS Terancam Tampil Pincang Saat Lawan TIRA-Persikabo

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah harus kehilangan tiga pemain pilarnya saat menghadapi Tira-Persikabo dalam pertandingan ...