Home > Berita Liga Champions > Pujian Mourinho Membuat Anak Gawang Ini Merasa Senang

Pujian Mourinho Membuat Anak Gawang Ini Merasa Senang

London – Anak gawang Tottenham Callum Hynes menyebut bahwa dia masih belum mempercayai apa yang terjadi pada Rabu dini hari (27/11/2019) kala ia disebut berperan dalam kemenangan klub atas Olympiakos dengan skor 4-2.

Pujian Mourinho Membuat Anak Gawang Ini Merasa Senang

Spurs sempat tertinggal 2-1 di paruh pertama, namun reaksi cepat Callum dalam menyodorkan bola kepada Serge Aurier di tepi lapangan menjadi awal terciptanya gol penyama kedudukan oleh Harry Kane.

Reaksi cepat Callum mendapat perhatian Mourinho, yang kemudian memberi gestur terima kasih kepada remaja berusia 15 tahun itu dan bahkan memujinya dalam konferensi pers.

Bagi Callum, yang saat ini menjalani musim ke-enam sebagai anak gawang, momen besarnya tersebut adalah sesuatu yang masih sulit ia percaya.

“Ini terasa sedikit tidak nyata,” ujarnya seperti yang dilansir laman resmi klub. “Saya hanya mengerjakan tugas saya dan saya masih tidak cukup percaya atas apa yang telah terjadi.”

“Saya bahkan tidak melihat golnya! Saya sibuk mengambil bola yang keluar dan kemudian saya mendengar sorakan. Saya berbalik dan Harry sedang melakukan selebrasi.”

“Saya melihat tayangan ulang di layar dan menyaksikan apa yang sebenarnya terjadi. Anda bisa melihat dari senyum saya, itu sungguh luar biasa.”

Jose tidak perlu melakukannya. Dia sungguh baik mendatangi saya. Ini membuat hari saya, hidup saya indah! Saya mencintai Spurs dan ini adalah momen istimewa yang tidak akan saya lupakan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sanjungan Lautaro Martinez Untuk Lukaku Usai Tumbangkan Slavia Praha

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sama-sama menjadi bintang kemenangan Inter Milan melawan Slavia Praha pada ...