Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Kalah Lawan Dijon, Tuchel Luapkan Kekecewaan

PSG Kalah Lawan Dijon, Tuchel Luapkan Kekecewaan

Paris – Thomas Tuchel meluapkan rasa kecewa usai Paris Siant-Germain secara mengejutkan menyerah dengan skor tipis 2-1 dari Dijon dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (02/10/2019) dini hari WIB.

PSG Kalah Lawan Dijon, Tuchel Luapkan Kekecewaan

Sang jawara bertahan tampil kurang baik di Stade Gaston Gerard, yang memaksa mereka menderita kekalahan ketiga musim ini.

Kylian Mbappe mengantar PSG membuka keunggulan, namun gol-gol Mounir Chouiar dan Jhonder Cadiz membuat Dijon mendulang kemenangan perdana di liga.

Tuchel juga menyoroti performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya, khususnya di babak pertama.

“Ini sepakbola, apa pun mungkin terjadi,” katanya kepada Canal+. “Ini bukan pertama kalinya tim juru kunci mengalahkan tim peringkat pertama — dan tidak akan menjadi yang terakhir. ”

“Saya pikir kami kalah di babak pertama karena kami memiliki tiga tembakan, bandingkan dengan 17 di babak kedua. Ini perbedaan besar.”

“Saya berharap lebih dalam hal kecepatan, mentalitas dan duel. Kami main lebih baik di babak kedua tapi kebobolan dua gol di laga ini dan membiarkan terlalu banyak tembakan — ini tidak normal.”

Ia menambahkan: “Di babak pertama kami terlalu pasif. Mencetak gol tanpa memiliki kesempatan mungkin hal terburuk bagi kami. Kami tidak pernah mengendalikan permainan dan tidak main dengan presisi, kecepatan atau mentalitas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Hanya MU, Emre Can Juga Diminati 3 Klub Eropa Ini

Emre Can akan menjadi salah satu pemain yang dikejar banyak klub papan atas Eropa di ...