Home > Berita Bola > PSG Dekati Dybala Lagi Jelang Dibukanya Transfer Musim Dingin

PSG Dekati Dybala Lagi Jelang Dibukanya Transfer Musim Dingin

Juventus sempat berniat untuk melepas Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2019. Dybala sudah ditawarkan ke klub seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain. Sang penyerang akhirnya tetap bertahan dan sekarang mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Dybala berhasil tampil dalam 14 pertandingan di semua ajang dan mencatatkan lima gol serta tiga assist. Tapi, Dybala ternyata masih diminati oleh klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, masih begitu mengidam-idamkan sosok penyerang asal Argentina itu. Kegagalan PSG merekrut Dybala pada bursa transfer musim panas tahun ini ternyata tidak membuat mereka jera.

Walau begitu, mendatangkan Dybala dalam waktu dekat jelas bukan tugas yang mudah bagi PSG. Pasalnya, Juventus justru berniat untuk memperpanjang kontrak Dybala. Juventus sadar bahwa performa Cristiano Ronaldo mulai menurun sehingga mereka merasa Dybala merupakan aset penting untuk masa depan klub.

x

Check Also

Pelatih Interim Everton Girang Mampu Tumbangkan Chelsea

Manajer interim Everton Duncan Ferguson menyebut kemenangan yang dipetik melawan Chelsea merupakan hasil siginifikan bagi ...