Home > Berita Bola > Prediksi Totenham Hotspur vs Sheffield United, EPL 9 November 2019

Prediksi Totenham Hotspur vs Sheffield United, EPL 9 November 2019

Tottenham Hotspur akan kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris 2019-2020 dengan menjalani pekan ke-12 dengan menghadapi tim promosi, Sheffield United, Sabtu, (09/11/19) WIB. Berstatus tuan rumah, Spurs jelas lebih diunggulkan. Terlebih jika mengingat nama kedua tim. The LilyWhites yang memiliki nama besar sebagai langganan empat besar diprediksi akan meraih kemenangan.

Tapi saat ini Tottenham Hotspur sedang terpuruk. Anak asuh Mauricio Pochettino harus duduk di peringkat ke-11. Hal ini berbanding terbalik dengan tim tamu yang nyaman di peringkat ke-6 Liga Inggris 2019-2020.
Walau berstatus tim promosi, Sheffield United bisa tampil konsisten di 11 pertandingan awal Liga Inggris. The Blades sudah mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan dan hanya berbeda satu poin dari rival sekota Spurs, Arsenal.

Secara performa, kedua tim cukup imbang. Dalam lima pertandingan terakhir, kedua tim meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dari lawan-lawannya.

Player to Watch

Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Pemain asal Korea Selatan ini sedang menjadi sorotan setelah melakukan tekel kepada Andre Gomes. Sempat diragukan tampil karena sanksi kartu merah, Son Heung-min dipastikan akan turun melawan Sheffield United dan siap mengancam gawang sang tamu setelah berhasil mencetak dua gol di pertandingan Liga Champions.

John Ludstram (Sheffield United)

Siapa sangka pemain bernomor punggung 7 ini bisa menjadi satu dari dua pemain Sheffield United yang bisa menjadi kontributor terbesar mereka di Liga Inggris. Bermain sebagai pemain, ia tetap bisa mencetak gol demi gol termasuk dua golnya ke gawang Burnley pekan lalu.

Perkiraan SUsunan Formasi:

Spurs (4-2-3-1): Gazaniga; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Sissoko, Ndombele, Son Heung-Min, Delle Alli, Christian Eriksen; Harry Kane

Sheffield United (3-5-2): Henderson; Basham, Egan, O’Connell; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Stevens; McGoldrick, Mousset

Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

Sheffield United 2 – 2 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotpsur 1 – 0 Sheffield United

Sheffield United 2 – 1 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotpsur 2 – 0 Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

FK Crvena zvezda 0 – 4 Spurs

Everton 1 – 1 Spurs

Liverpool 2 – 1 Spurs

Spurs 5 – 0 FK Crvena zvezda

Spurs 1 – 1 Watford

5 Pertandingan Terakhir Sheffield United:

Sheffield United 3 – 0 Burnley

West Ham 1 – 1 Sheffield United

Sheffield United 1 – 0 Arsenal

Watford 0 – 0 Sheffield United

Sheffield United 0 – 1 Liverpool

x

Check Also

Persija Mulai Bertaji, Targetkan Tembus 10 Besar

Persija Jakarta mulai menunjukkan taringnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam ...