Home > Belgia > Prediksi Rusia vs Belgia, Kualifikasi Euro 17 November 2019

Prediksi Rusia vs Belgia, Kualifikasi Euro 17 November 2019

Prediksi pertandingan Rusia vs Belgia pada babak kualifikasi Grup I Piala Eropa 2020 di Stadion Krestovsky (Zenit Arena), Minggu (17/11) dini hari WIB. Belgia perlu menghindari kekalahan untuk mengamankan tempat pertama di klasemen Grup I kualifikasi Euro 2020. Mereka akan melawan Artem Dzyuba yang sudah mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan Timnas Rusia, pencetak gol terbanyak kedua di babak kualifikasi.

Rusia sudah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut untuk menempati tempat kedua di klasemen grup setelah kalah 3-1 di kualifikasi Euro 2020 perdana mereka di kandang Belgia. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan itu dan mencetak satu gol lebih sedikit (26 gol) dari Belgia (27 gol) sejak kekalahan mereka atas Belgia.

Artem Dzyuba sedang dalam performa terbaiknya untuk klub dan negara, mencetak enam gol di empat pertandingan kualifikasi kandang terakhir Rusia. Dzyuba adalah pencetak gol terbanyak kedua di Premier League Rusia untuk Zenit St. Petersburg (9 gol) dan juga pemberi assist tertinggi (9 assist).

Sementara itu pemain sayap Denis Cheryshev absen karena cedera pada pertandingan hari Minggu nanti. Tempatnya dalam tim akan diisi oleh pemain Zenit St. Petersburg Aleksandr Erokhin. Belgia hanya kalah dua kali dalam pertandingan apa pun pada tiga tahun terakhir; satu adalah kekalahan 1-0 di semifinal Piala Dunia atas juara bertahan Prancis, sementara yang lainnya adalah kekalahan telak 5-2 November lalu di UEFA Nations League melawan Swiss.

Tim asuhan Roberto Martinez sudah mencatatkan enam nirbobol dalam tujuh pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka. Belgia membutuhkan satu poin sementara Rusia perlu menang dengan setidaknya dua gol untuk memuncaki klasemen Grup I menuju pertandingan yang tidak akan pengaruhi peluang mereka untuk lolos ke putaran final Euro 2020 melawan San Marino.

Artem Dzyuba tidak diragukan lagi adalah bintang dan pemimpin dari tim nasional Rusia setelah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara. Tapi, tidak ada pemain lain yang sudah mencetak lebih dari dua gol selain sang kapten, karena itu diprediksi pertandingan hari Minggu nanti akan berakhir seri.

Prediksi Skor Rusia 1-1 Belgia.

Head to Head Rusia vs Belgia

Belgia tidak pernah kalah dalam enam pertemuan mereka melawan Rusia, menang empat kali dan seri dua kali. The Red Devils sudah mencetak tiga gol di dua pertemuan terakhir.

Statistik Pertandingan Rusia vs Belgia:

– Rusia sudah melihat di bawah 2,5 gol tercipta dalam 6 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Euro 2020.
– Rusia mencatatkan 6 clean sheet berturut-turut di kandang pada kualifikasi Euro.
– Belgia sudah kebobolan 3 gol dalam 9 pertandingan tandang terakhir mereka di kualifikasi Euro.
– Belgia sudah melihat di bawah 2,5 gol tercipta dalam 6 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka di kualifikasi Euro.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Peringkat 4 Chelsea akan melawan peringkat 15 Bournemouth pada pekan ke-17 Premier League 2019/20, Sabtu ...