Home > Berita Bola > Prediksi Inter vs Verona, Serie A 10 November 2019

Prediksi Inter vs Verona, Serie A 10 November 2019

Pertandingan lanjutan giornata 12 Serie A Liga Italia 2019/2020 antara Inter Milan vs Hellas Verona akan diadakan pada Minggu (10/11/2019) pukul 00.00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Nerazzurri diprediksi dapat meraih kemenangan mudah. Dari 16 persuaan terakhir di ajang Serie A, Inter belum pernah kalah saat bertemu Hellas Verona. Mereka sanggup memetik 13 kemenangan serta 3 kali hasil imbang.

Selain itu, Nerazzurri juga belum kalah dalam 28 pertandingan kandang di ajang Serie A melawan Mastini (17 menang 11 imbang). Dalam 6 duel terakhir di Giuseppe Meazza, Inter bahkan sudah mencetak 17 gol, hanya kebobolan 4 gol, serta mencatat 4 cleansheet. Walaupun begitu, Inter baru saja menderita kekalahan dramatis kontra Borussia Dortmund di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Sempat unggul 2-0, tim besutan Antonio Conte tidak kuasa menahan gelontoran 3 gol Dortmund sehingga kalah 2-3.

Hasil itu membuat Conte mengeluh lantaran para pemainnya yang terbatas dengan pengalaman bermain di jadwal ketat. Selain itu, cederanya Matteo Politano membuat penyerang berusia 17 tahun, Sebastiano Esposito menjadi satu-satunya alternatif pengganti Lukaku-Lautaro Martinez yang selalu bermain dalam 4 pertandingan terakhir. Sementara itu, Alexis Sanchez tidak akan bermain hingga tahun depan. Di sisi lain, Roberto Gagliardini, Kwadwo Asamoah, dan Danilo Ambrossio bermasalah dengan kebugaran.

“Kami hanya memiliki tim yang terlalu terbatas untuk bermain di ajang Liga Champions dan Serie A. Maksud saya terbatas dalam hal jumlah dan kualitas,” kata Conte setelah pertandingan melawan Dortmund.

“Kami berada di momen genting dengan hanya 3 pemain yang cedera. Tim lain mungkin memiliki jumlah pemain cedera yang lebih dan tidak memerhatikannya, tapi kami peduli. Kami tidak boleh membiarkan posisi di klasemen Serie A saat ini mengaburkan masalah serius ini,” kata Conte. \\Sebenarnya, dari beberapa laga terakhir, performa Inter relatif cukup baik. Dari 6 laga terakhir di semua ajang, Romelu Lukaku dan kolega memetik 4 kemenangan dan baru satu kali menelan kekalahan.

Di ajang Serie A, La Beneamata juga hanya berjarak 1 poin dari pemuncak sementara, Juventus yang telah mengumpulkan 29 poin dari 11 laga. Di lain pihak, Hellas Verona yang berstatus sebagai tim promosi pada musim ini tampil tak kalah baik. Tim besutan Ivan Juric bertengger di papan tengah, yakni peringkat 9 dengan koleksi 15 poin dari 11 laga. Bahkan, Gialloblu memetik 2 kemenangan beruntun. Teranyar, Mariusz Stepinski dan kawan-kawan mengalahkan Brescia dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Valentino Lazaro, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Hellas Verona (3-4-2-1): Marco Silvestre; Amir Rrahmani, Pawel Dawidowicz, Alan Empereur; Davide Faraoni, Sofyan Amrabat, Matteo Pessina, Darko Lazovic; Mattia Zaccagni, Valerio Verre; Mariusz Stepinski.

Pelatih: Ivan Juric.

Prediksi Pertandingan

Apabila hanya mengacu rekor pertemuan antar kedua kesebelasan, Inter berpeluang besar memetik 3 poin tambahan. Performa Inter Milan juga mendukung hal itu. Dengan catatan 55% penguasaan bola per pertandingan dan akurasi umpan sukses mencapai angka 86 persen, Nerazzurri diyakini akan mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal.

Selain itu, Conte juga berpeluang menyamai rekor Gigi Simoni (1997/98) yang membawa Inter selalu mencetak gol dalam 12 pekan pertama Serie A. Untuk sementara, Inter Milan (24) menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak kedua di Serie A musim ini di bawah Atalanta (30). Diprediksi, Inter akan mendulang tiga poin tambahan. Walau begitu, tidak akan tercipta banyak gol di pertandingan ini.
Pasalnya, Verona dan Inter menjadi tim terbaik di liga dalam urusan membuat cleansheet. Keduanya sama-sama membukukan 4 cleansheet.

x

Check Also

Persija Mulai Bertaji, Targetkan Tembus 10 Besar

Persija Jakarta mulai menunjukkan taringnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam ...