Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, EPL 10 November 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, EPL 10 November 2019

Atletico Madrid wajib menjadikan pertandingan melawan Espanyol dalam pekan ke-12 LaLiga Spanyol, Minggu (10/11/19) pukul 22.00 WIB, menjadi titik balik kebangitan mereka. Performa Atletico Madrid dalam beberapa pekan terakhir ini bisa dibilang menurun. Melihat statistik yang ada, tim asuhan Diego Simeone tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Selain itu, kondisi tim Atletico Madrid sendiri memang sedang pincang. Dua pemain bek tengah mereka Jose Gimenez dan Stefan Savic mengalami cedera. Hal itu juga diperparah karena Sime Vrsaljko dan wonderkid andalan Los Rojiblancos, Joao Felix juga mengalami cedera.

Di sisi lain, kubu Espanyol akan mencoba mencuri poin di Wanda Metropolitano Stadion. Karena, Espanyol sangat membutuhkan tambahan poin untuk lolos dari zona degradasi. Jika dilihat dari head to head, Espanyol merupakan tim yang sering merepotkan Atletico Madrid. Bahkan, dalam lima pertemuan terakhir mereka, Espanyol berhasil tiga kali menang dari Atletico Madrid.

Walau begitu, Atletico Madrid masih diunggulkan untuk meraih poin penuh di markas sendiri. Walau banyak pemain yang cedera, Atletico Madrid masih memiliki tim yang mumpuni. Apalagi, Atletico Madrid harus mencari pelampiasan dan titik balik kebangkitan karena di dua pertandingan terakhir, mereka hanya meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Players to Watch

Alvaro Morata (Atletico Madrid)

Alvaro Morata kembali membuktikan diri bahwa dirinya adalah pemain striker mematikan. Walau terbuang di Chelsea, Morata bisa tampil ganas di Atletico Madrid. Ia pun akan menjadi pembeda saat melawan Espanyol, karena Morata sedang panas-panasnya. Pemain sepak bola 27 tahun ini selalu mencetak gol di lima pertandingan terakhir Los Rojiblancos.

Victor Campuzano (Espanyol)

Striker muda Espanyol ini akan menjadi senjata rahasia Pablo Machin. Campuzano bisa saja mengantikan Facundo Ferreyra sebagai ujung tombak Espanyol yang kabarnya diragukan bermain. Jika mendapatkan kesempatan dari menit awal, Campuzano bisa berbahaya bagi pertahanan Atletico Madrid yang sedang rapuh. Walau dirinya belum mencetak gol di LaLiga, Campuzano sudah membuktikan tajinya ketika bermain di Liga Europa dan mencetak lima gol dari babak kualifikasi.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Espanyol

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Thomas Lemar, Thomas, Saul Niguez, Koke; Diego Costa; Alvaro Morata

Pelatih: Diego Simeone

Espanyol: Diego Lopez; Lluiz Lopez, Naldo, Bernardo Espinosa; Victor Sanchez, Sergi Darder, Marc Roca, Esteban Granero; Matias Vargas, Lei Wu, Victor Campuzano

Pelatih: Pablo Machin

5 Pertemuan Terakhir Atletico Madrid vs Espanyol

(04/05/19) Espanyol 3-0 Atletico Madrid

(22/12/18) Atletico Madrid 1-0 Espanyol

(06/05/18) Atletico Madrid 0-2 Espanyol

(23/12/17) Espanyol 1-0 Atletico Madrid

(23/04/17) Espanyol 0-1 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

(07/11/19) Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid

(03/11/19) Sevilla 1-1 Atletico Madrid

(30/10/19) Alaves 1-1 Atletico Madrid

(27/10/19) Atletico Madrid 2-0 Athletic Bilbao

(22/10/19) Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir Espanyol:

(08/11/19) Espanyol 6-0 Ludogorets

(02/11/19) Espanyol 1-2 Valencia

(31/10/19) Athletic Bilbao 3-0 Espanyol

(27/10/19) Levante 0-1 Espanyol

(24/10/19) Ludogorets 0-1 Espanyol

x

Check Also

PSIS Terancam Tampil Pincang Saat Lawan TIRA-Persikabo

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah harus kehilangan tiga pemain pilarnya saat menghadapi Tira-Persikabo dalam pertandingan ...