Home > Berita Bola > Petinggi PSG Yakin Mbappe Akan Bertahan

Petinggi PSG Yakin Mbappe Akan Bertahan

Real Madrid sudah tidak malu-malu lagi untuk mengungkapkan ketertarikannya kepada bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Hal itu disampaikan sendiri oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang mengatakan bahwa ia ‘sudah jatuh cinta kepadanya.

Kabarnya Los Blancos siap mengeluarkan uang sebesar 400 juta euro atau sekitar 6.2 triliun rupiah untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Tapi, keinginan Madrid itu kelihatannya akan menemui jalan buntu. Karena, baru-baru ini Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengungkapkan sang pemain tidak akan pindah dari klub ibu kota Prancis itu.

“Mbappe akan bertahan di sini (PSG) 100 persen,” kata Leonardo.

“Kita akan lihat. Kita maju, maju perlahan, tapi kita maju,” kata Leonardo mengenai proses perpanjangan kontrak Mbappe di PSG.

Mbappe tampil impresif bersama PSG sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2017 silam. Sejauh ini bersama PSG, Mbappe sudah mencatatkan 100 penampilan dan membuat 70 gol serta 36 assist. Sebuah catatan yang sangat baik untuk pemain yang baru akan berusia 21 tahun pada Desember nanti.

Tidak mengherankan jika Madrid ingin sekali mendatangkan Mbappe, terlebih ia juga tampil baik di hadapan Zidane saat kedua tim bertemu di Liga Champions, Selasa (26/11/2019).

Mbappe membuat dampak besar di pertandingan itu yang membuat PSG terhindar dari kekalahan. Pemain tim nasional Prancis itu mencetak satu gol ke gawang Thibaut Courtois yang menjadi gol pertama PSG di pertandingan itu setelah tertinggal 0-2 sampai menit 80′. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2, di mana gol penyeimbang dicetak oleh Pablo Sarabia di menit ke-83

x

Check Also

Indra Sjafrie Singgung Soal Myanmar Jelang Semifinal SEA Games 2019

Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan Myanmar beruntung memiliki waktu istirahat lebih lama ...