Home > Berita Liga Champions > Penyerang Atalanta Kecewa Gagal Menang Lawan Manchester City

Penyerang Atalanta Kecewa Gagal Menang Lawan Manchester City

Milan – Punggawa lini depan Atalanta, Josip Ilicic (31 tahun), tak bisa menutupi rasa kecewa lantaran timnya membuang peluang untuk menumbangkan Manchester City.

Penyerang Atalanta Kecewa Gagal Menang Lawan Manchester City

Atalanta menuai hasil imbang 1-1 versus Man City di San Siro pada laga keempat Grup C Liga Champions, Kamis (07/11/2019) dini hari WIB.

Man City membuka keunggulan lebih dulu lewat Raheem Sterling saat laga baru berjalan tuju menit. Sementara Alatanta menyamakan kedudukan pada menit ke-49 lewat sundulan Mario Pasalic.

Pertandingan itu diwarnai eksekusi penalti yang buruk dan gagal dari Gabriel Jesus pada menit ke-43. Lalu, Man City terpaksa kehilangan satu pemain usai penjaga gawang Claudio Bravo diusir wasit sembilan menit sebelum laga berakhir.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang kuat dan kami menunggu momen. Kami sebetulnya bisa berbuat lebih banyak setelah ada kartu merah. Tetapi, mereka menunjukkan pengalamannya,” ucap Ilicic selepas laga.

“Jika kami mencetak gol dari tendangan bebas itu [yang diselamatkan Kyle Walker sebagai kiper dadakan], kami akan mengunci kemenangan,” tutur pemain asal Slovenia itu.

“Laga yang mengecewakan pada 10 menit terakhir. Mereka hanya melindungi bola dan tidak mau mengambil risiko,” kata Ilicic.

“Kami kecewa karena gagal mengalahkan Manchester City. Namun, ini poin penting bagi kami dan menjadi momentum kami untuk tampil lebih baik,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Eibar vs Real Madrid, La Liga 10 November 2019

Di Liga Champions, Real Madrid baru saja menang besar atas Galatasaray. Semangat tarung Los Blancos ...