Home > Berita Bola > Pemain Juventus Diklaim Makin Bugar Sejak Kehadiran Ronaldo

Pemain Juventus Diklaim Makin Bugar Sejak Kehadiran Ronaldo

Di usia 34 tahun, Cristiano Ronaldo masih tampil dengan perofrma tinggi di Juventus. Nyaris tidak ada penurunan kualitas dari segi apapun dari kapten tim nasional Portugal itu. Ronaldo masih konsisten mencetak gol untuk si Nyonya Tua sejak ditransfer dari Real Madrid pada musim panas 2018 silam. Hal itu membuat rekan se-tim Ronaldo di Juventus, Douglas Costa kagum dengan kondisi fisik penyerang berusia 34 tahun itu. Costa mengungkapkan kehadiran Ronaldo sudah mengubah cara diet para pemain Juventus.

“Anda sering melihat Ronaldo telanjang dada, dan fisiknya sangat mengagumkan,” kata Costa.

“Hal itu membuat semua pemain ingin memiliki kondisi fisik seperti dia.”

“Sejak kehadirannya, rata-rata lemak badan pemain kami turun, itu luar biasa, dia memberikan sesuatu yang hebat di luar lapangan,” kata Costa.

Ronaldo memang terkenal sangat menjaga kondisi fisiknya dengan melakukan diet rutin dan menjaga pola makannya. Olahraga rutin juga menjadi kunci Ronaldo bisa tampil maksimal di lapangan. Hasil hidup teraturnya itu membuahkan hasil, Ronaldo bisa bermain di level tertinggi sampai usia 34 tahun, yang merupakan usia senja bagi pemain sepakbola pada umumnya. Ia pun mengaku belum memikirkan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola, dan mengaku masih ingin bermain hingga usia 40-an atau lebih.

x

Check Also

PSIS Terancam Tampil Pincang Saat Lawan TIRA-Persikabo

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah harus kehilangan tiga pemain pilarnya saat menghadapi Tira-Persikabo dalam pertandingan ...