Home > Bali United > Pelatih PSM Mengaku Dibuat Pusing Jelang Lawan Bali United

Pelatih PSM Mengaku Dibuat Pusing Jelang Lawan Bali United

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku butuh bantuan obat-obatan jelang pertandingan menghadapi Bali United. PSM dijadwalkan menghadapi Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Sabtu (23/11/2019). Jelang pertandingan pekan ke-28 itu, PSM sebenarnya punya modal bagus untuk menghadapi sang pemuncak klasemen.

Pasalnya pada pertandingan sebelumnya, anak asuh Darije Kalezic ini berhasil menumbangkan tim kuat, Persipura Jayapura dengan skor 4-0. Tapi modal bagus itu kelihatannya tidak terlalu meringankan beban pikiran sang pelatih. Karena, menjelang pertandingan penting menghadapi Bali United, PSM justru dihadapkan pada masalah yang cukup krusial.

Beberapa waktu yang lalu, PSM dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain andalan mereka, Wiljan Pluim, hingga akhir musim. Hal itu disebabkan oleh cedera Pluim yang mengharuskannya istirahat hingga musim depan. Setelah Pluim, dua orang pemain dipastikan tidak akan memperkuat tim berjulukan Pasukan Ramang ini. Kedua pemain itu adalah Marc Klok dan Aaron Evans.

Keduanya harus absen dengan alasan yang sama, yaitu, dijatuhi hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Hal itu tentu saja menambah beban pikiran Darije Kalezic selaku pelatih PSM. Bersama Pluim, Marc Klok dan Aaron Evans sudah menjadi tulang punggung bagi PSM Makassar. Tanpa kehadiran ketiganya di lapangan tentu saja akan berdampak dengan kekuatan yang akan ditampilkan Juku Eja.

“Saya sepertinya butuh paracetamol (obat pereda sakit kepala),” kata Darije Kalezic.

“Marc dan Evans tidak bisa main lawan Bali United, saya pusing,” katanya.

Menghadapi situasi itu, Kalezic hanya tinggal memiliki Munhar sebagai stopper PSM. Tapi, pelatih asal Swiss itu juga memiliki pilihan untuk menarik Raphael Maitimo sebagai seorang pemain bertahan.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Peringkat 4 Chelsea akan melawan peringkat 15 Bournemouth pada pekan ke-17 Premier League 2019/20, Sabtu ...