Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Munchen Bakal Patenkan Status Hansi Flick Sebagai Pelatih Tetap ?

Munchen Bakal Patenkan Status Hansi Flick Sebagai Pelatih Tetap ?

Belum mendapat kandidat potensial pengganti Niko Kovac, Bayern Munchen bisa mempertimbangkan pelatih sementara mereka, Hansi Flick, menjadi pelatih tetap. Sejak dipegang Flick, Bayern Munchen mendapatkan kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya, termasuk saat berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 4-0 di Der Klassiker.

Bayern Munchen sudah mengumumkan akhir pekan lalu bahwa Hansi Flick akan mengelola klub untuk jangka waktu yang tidak terbatas, dan itu mendapat dukungan dari para pemain, termasuk Robert Lewandowski.

Pekan lalu, presiden Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, bersama Uli Hoeness dan Hasan Salihamidzic secara terbuka mengumumkan bahwa Flick akan menjadi pelatih hingga ada pemberitahuan lebih lanjut. Tapi, seperti dikutip dari NBC Sports, sepertinya Rummenigge kesal karena sering ditanya oleh pewarta mengenai hingga kapan masa jabatan Flick akan berlangsung.

“Kami tidak ingin ditanya setiap minggu apakah Hansi akan menjadi pelatih untuk pertandingan berikutnya. Kami sudah mengatakan ‘sampai pemberitahuan lebih lanjut’,” kata Rummenigge.

Menurut Karl-Heinz Rummenigge, itu berarti Flick akan memikul tanggung jawab sebagai pelatih setidaknya sampai Natal, bahkan berpotensi melampaui kurun waktu itu.

Pria yang bernama lengkap Hans-Dieter Flick itu pernah menjadi pelatih Hoffenheim dari tahun 2000 hingga 2005, lalu menghabiskan delapan tahun sebagai asisten staf Jerman. Ia baru saja disewa Bayern Munchen Juli lalu untuk membantu Kovac.

x

Check Also

James Milner Tanda Tangani Kontrak Anyar Hingga 2022

James Milner dipastikan akan tetap bersama Liverpool sampai 2022 setelah setuju untuk menandatangani kontrak anyarnya ...