Home > Berita Liga Prancis > Mourinho Sanjung Kualitas Mbappe Yang Dinilai Selevel Ronaldo

Mourinho Sanjung Kualitas Mbappe Yang Dinilai Selevel Ronaldo

Jakarta – Penyerang PSG Kylian Mbappe semakin menunjukkan kelasnya setelah sukses membuat gol ke gawang Dijon pada Sabtu (2/11/2019) lalu, meski timnya harus kalah dengan skor 2-1.

Mourinho Sanjung Kualitas Mbappe Yang Dinilai Selevel Ronaldo

Sebelumnya, Mbappe juga menyumbang 2 gol saat PSG membantai Marseille 4-0 pada 20 Oktober, dan membuat hattrick saat melawan Club Brugge di Liga Champions, 23 Oktober lalu.

Penampilan Mbappe ini kemudian menjadi perhatian khusus bagi mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

“Kualitas Mbappe benar-benar luar biasa. Gayanya bermain, apa yang bisa ia lakukan dalam pertandingan sepak bola, sangat spesial,” kata Mourinho.

“Dan Anda harus benar-benar istimewa dan memiliki kualitas unik. Ketika Anda melihat kekhususan kualitasnya, ia benar-benar berbeda dari pemain lain,” jelas Mourinho.

Mantan pelatih Inter Milan ini bahkan membandingkan Mbappe dengan legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo.

“Satu-satunya pemain yang saya ingat adalah Ronaldo Nazario. Mereka adalah pemain dengan kualitas unik. Ketika Anda bermain melawan mereka, Anda takut,” ucap Mourinho.

Untuk diketahui, Mbappe telah mengemas 69 gol dari 97 laganya bersama PSG. Sedangkan Ronaldo tercatat mencetak 59 gol dari 99 kali penampilannya saat masih membela Inter Milan.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Ikut Buka Suara Soal Spekulasi Barca Pulangkan Neymar

Barcelona sempat berusaha memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. ...