Home > Berita Liga Eropa > Martin Keown Geram Melihat Performa Buruk Arsenal Lawan Eintracht Frankfurt

Martin Keown Geram Melihat Performa Buruk Arsenal Lawan Eintracht Frankfurt

London – Mantan punggawa Arsenal Martin Keown merasa kesal melihat buruknya penampilan mantan klubnya tersebut saat melawan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan lanjutan Liga Europa dini hari tadi (29/11/2019).

Martin Keown Geram Melihat Performa Buruk Arsenal Lawan Eintracht Frankfurt

The Gunners sempat membuka keunggulan 1-0, namun tim tamu bangkit di babak kedua dan mengemas kemenangan 2-1 di Emirates Stadium lewat dua gol Daichi Kamada.

Melihat penampilan tersebut, Keown menyebut Arsenal terancam degradasi dari Liga Primer Inggris jika tidak melakukan perubahan, terutama terkait jabatan manajer tim yang saat ini diduduki Unai Emery.

Saya pikir dia mungkin telah membawa tim sejauh yang dia bisa,” ujar Keown kepada BT Sport. “Kita baru menyaksikan performa yang sangat buruk di babak kedua.

Pemilihan tim, motivasi tim, pergantian pemain, performa, segalanya tampak kurang di sini. Ini performa yang mengerikan.

Bertahun-tahun lalu fans menentang Terry Neill – 37 tahun lalu. Saya berada di klub ketika itu terjadi dan segalanya menjadi sangat beracun di klub, saya pikir kita mendekati seperti demikian lagi.

Apakah dia mampu memotivasi tim ini? Dia tampak kehilangan (dukungan dari) para pemainnya. Antusiasme tampak telah memudar.

Saya pikir mungkin manajer berada dalam posisi di mana dia merasa harus berhenti sekarang. Pertanyaan serius harus diberikan. Ini seburuk seperti yang pernah saya lihat.

“Ini adalah performa (tim) degradasi. Keputusan harus dilakukan atau klub akan jatuh semakin dalam di klasemen.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Momen Ronaldo Buang Peluang Emas Saat Lawan Lithuania

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, melepaskan tendangan ngawur pada menit ke-68 saat melawan timnas Lithuania ...