Home > Berita Bola > Manchester United Harus Berjuang di Liga Europa Demi Tiket Liga Champions

Manchester United Harus Berjuang di Liga Europa Demi Tiket Liga Champions

Klub sepak bola Inggris, Manchester United memiliki jalan mulus kembali ke Liga Champions musim depan, walau saat ini mereka terseok-seok di liga domestik. Manchester United memang mengawali musim yang buruk. Mereka saat ini tercecer di papan tengah klasemen sementara Liga inggris.

Walau menegaskan ingin bersaing memperebutkan empat besar Liga Inggris untuk lolos ke Liga Champions, situasi di Manchester United sendiri masih buruk.

Pasalnya mereka belum bermain konsisten di setiap pertandingan, sehingga Setan Merah diyakini tidak bisa menembus empat besar. Menanggapi hal itu, mantan pemain Manchester United, Paul Parker kemudian memberikan saran kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Parker menegaskan mustahil bagi Manchester United merangsak naik ke peringkat empat Liga Inggris, jadi jalan satu-satunya untuk bermain di Liga Champions lagi, yaitu dengan cara menjadi juara Liga Europa.

“Liga Europa adalah salah satunya jalan menuju Liga Champions untuk Manchester United,” kata Parker.

Walau begitu, arker mengatakan bahwa Manchester United tidak akan mudah untuk memenangkan Liga Europa. Karena masih ada tim-tim kuat lainnya seperti Arsenal bahkan Sevilla. Sementara itu Manchester United sudah memastikan lolos ke babak 32 Liga Europa setelah mereka berhasil menang dari Partizan dengan skor 3-0, Jumat (08/11/19) lalu.

x

Check Also

Madura United Ingin Sapu Bersih Dua Laga Kandang Yang Tersisa

Pelatih Madura United, Rasiman, menegaskan kepada timnya untuk mengoptimalkan pertandingan kandang tersisa di Liga 1 ...