Home > Berita Bola > Liverpool Berpeluang Mainkan Salah dan Robertson Kontra Crystal Palace

Liverpool Berpeluang Mainkan Salah dan Robertson Kontra Crystal Palace

Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool. Dua pemain mereka, Mohamed Salah dan Andrew Robertson berpotensi turun saat The Reds berhadapan dengan Crystal Palace di akhir pekan nanti. Pada akhir pekan ini, Liverpool akan kembali beraksi di ajang Premier League.

Kali ini mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace di pekan ke-13 EPL. Beberapa hari terakhir, beredar kabar Liverpool tidak bisa menurunkan tim terbaik mereka di pertandingan ini. Mohamed Salah dan Andrew Robertson diperkirakan absen karena mengalami masalah cedera. The Mirror mengklaim bahwa kabar itu tidak benar.

Kedua pemain itu disebut berpeluang untuk bermain di partai itu. Laporan itu mengklaim bahwa Salah dan Robertson kelihatannya sudah mulai pulih dari cedera mereka. Kedua pemain itu tercatat mengikuti sesi latihan Liverpool pada hari Jumat (22/11) ini. Keduanya tidak berlatih terpisah dari skuat The Reds. Untuk itu ada kemungkinan yang cukup besar bahwa kedua pemain ini akan bermain di pertandingan besok.

Tapi tim pelatih Liverpool belum memutuskan apakah kedua pemain ini akan langsung bermain di tim The Reds pada pertandingan itu. Jurgen Klopp diberitakan ingin melihat performa kedua pemain itu di sesi latihan. Ia ingin melihat apakah kedua pemain itu memungkinkan untuk tampil.

Klopp sendiri diberitakan tidak mau mengambil resiko dan ia hanya akan memainkan keduanya jika kondisi mereka benar-benar fit. Liverpool sendiri menargetkan poin penuh saat berkunjung ke Selhurst Park di akhir pekan nanti. Mereka bertekad untuk menjaga selisih jarak dengan tim-tim pesaingnya di puncak klasemen.

x

Check Also

Sindiran Pelatih Madura United Terhadap Wasit di Laga Kontra Persija

Sejumlah keputusan wasit Thoriq Alkatiri dalam pertandingan Liga 1 2019 antara Persija vs Madura United ...