Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Persib Senang Bisa Tampil Lagi di Depan Bobotoh

Kiper Persib Senang Bisa Tampil Lagi di Depan Bobotoh

Bandung – Penjaga gawang senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku senang bisa kembali merumput di Stadion Si Jalak Harupat, usai menjalani beberapa laga kandang Liga 1 2019 di tempat netral.

Kiper Persib Senang Bisa Tampil Lagi di Depan Bobotoh

Persib menghadapi PSIS Semarang di SJH, Rabu (06/11/2019) malam, dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1. Made juga dibuat merinding saat tampil hadapan puluhan ribu Bobotoh.

Pasalnya, sosok yang telah mempersembahkan sejumlah gelar prestisius kepada Persib itu mendengar namanya menggema di SJH. Ia mengaku sangat senang dengan dukungan para suporter.

“Sangat luar biasa bisa mendengar lagi teriakan I Made di stadion, itu menjadi motivasi buat saya untuk bisa lebih baik lagi,” beber kiper asal Bali tersebut, dikutip laman Persib.

Made terkenang dengan bagaimana fans Persib mendukungnya saat babak final Indonesia Super League 2014. Sehingga ia bisa mematahkan tendangan penalti dari Nelson Alom.

“Mimpi saya bersama Persib bukan hanya satu kali juara, tapi terus mengulang juara pada tahun berikutnya, semoga,” tutup mantan penjaga gawang Persiba Balikpapan tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Yang Dirindukan Skuad Garuda Select Selama Berlatih di Inggris

Satu bulan menjalani latihan sepak bola di Inggris, tim Garuda Select II mengaku rindu dengan ...