Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kepa Arrizabalaga Mengaku Senang Berada di Bawah Arahan Lampard

Kepa Arrizabalaga Mengaku Senang Berada di Bawah Arahan Lampard

London – Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga mengatakan bahwa dirinya merasa beruntung bisa ditangani langsung oleh Frank Lampard, menyusul start apik timnya pada gelaran 2019/20 ini.

Kepa Arrizabalaga Mengaku Senang Berada di Bawah Arahan Lampard

Chelsea besutan Lampard memang mengawali musim dengan hasil mengecewakan usai menyerah 4-0 dari Manchester United di pekan pembuka, namun secara perlahan skuad The Blues menunjukkan konsistensi dan kini nangkring di posisi keempat klasemen, tertinggal delapan angka dari sang pemuncak Liverpool.

Kepa secara terbuka menyanjung pencapaian The Blues bersama Lampard sebagaimana yang bersangkutan menjadi sosok yang sangat penting selama kariernya di Stamford Bridge.

“Dia adalah pelatih yang dahulu dan sekarang merupakan legenda di klub ini,” kata Kepa kepada SNTV. “Dia dahulu adalah pemain yang sangat penting selama karier bermainnya.”

“Sekarang dia memasuki tahun kedua sebagai pelatih namun dia membagi semua pengalamannya. Semua yang dia tahu soal sepakbola, dan semua yang pernah dia rasakan, diberikan kepada Chelsea. Dia dulu juga berhasil memenangkan Liga Champions, Liga Primer dan semua trofi yang tersedia.”

“Saya sangat beruntung untuk memiliki dia sebagai pelatih.”

Mengenai penampilan Chelsea sejauh ini, Kepa mengatakan: “Tentu saja, ada banyak hal yang bisa kami tingkatkan, dan kami harus berkembang sebagai sebuah tim.”

“Kami masih di awal musim, namun kami menikmatinya dan kami merasa bagus di atas lapangan dan itu penting untuk tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pulisic Bersinar, Fans Chelsea Mulai Melupakan Hazard

Pendukung Chelsea memilki idola baru bernama Christian Pulisic, sampai beberapa fan menganggap jika pemain tim ...