Home > Berita Bola > Keinginan PSG Perpanjang Kontrak Mbappe Menemui Hambatan

Keinginan PSG Perpanjang Kontrak Mbappe Menemui Hambatan

Rencana Paris Saint-Germain (PSG) untuk memagari penyerang muda mereka, Kylian Mbappe, menemui hambatan yang besar. Spekulasi yang menyangkut masa depan Kylian Mbappe membuat Paris Saint-Germain (PSG) mulai bergerak. Komentar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang mengatakan impian Kylian Mbappe bergabung dengan El Real menjadi pemicunya.

Padahal Kylian Mbappe masih terikat kontrak di Les Parisiens hingga 2022 mendatang. Langkah cepat pun diambil oleh pihak Paris Saint-Germain (PSG). Juara Liga Prancis musim 2018-2019 itu mencoba mengambil langkah dengan menyodorkan kontrak baru untuk Mbappe. Tapi, baru-baru ini langkah PSG mendapat hambatan. PSG tidak siap memberikan penawaran kontrak dengan nominal gaji yang setara
dengan pemain bintang mereka lainnya, Neymar.

Perlu diketahui bahwa Neymar menerima gaji bersih setelah dipotong pajak senilai 30 juta euro atau sekitar Rp 463 miliar per tahun. Akibatnya, baik pihak Mbappe maupun PSG belum saling bertemu terkait kontrak baru. Mbappe sempat dikaitkan akan pergi dari PSG menyusul kegagalan mereka di Liga Champions pada musim 2018-2019 setelah disingkirkan oleh Manchester United. Tapi, kabar itu sebatas gosip karena Mbappe sudah menyatakan komitmennya bermarkas di Parc des Princes.

Apabila PSG kembali gagal di ajang Liga Champions musim 2019-2020, Mbappe disinyalir akan mempertimbangkan pindah ke Real Madrid pada musim panas 2020.

x

Check Also

Platini Tetap Konsisten Menentang Penerapan VAR

Platini Tetap Konsisten Menentang Penerapan VAR

Milan – Eks presiden UEFA, Michel Platini menegaskan bahwa dirinya tidak terkesan dengan penerapan Video ...