Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kapten AC Milan Sarankan Klub Gaet Gattuso Lagi Sebagai Pelatih

Kapten AC Milan Sarankan Klub Gaet Gattuso Lagi Sebagai Pelatih

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, meminta pada Direktur Olahraga mereka, Paolo Maldini, jika tim menginginkan Gennaro Gattuso kembali sebagai manajer. Marco Giampaolo dipecat dari AC Milan setelah hanya dapat bertahan 111 hari sebagai manajer. Pemecatan yang dilakukan oleh Milan itu adalah hasil dari empat kekalahan dari tujuh pertandingan awalnya sebagai manajer Milan.

Kedatangan Pioli setelah era singkat Giampaolo juga tidak banyak membantu Milan melewati tren buruknya. Milan masih tetap menjalani performa buruk mereka. Saat itu, banyak nama yang dikaitkan dengan tim asal kota Milan itu. Di antaranya adalah Andriy Shevchenko, Roberto Donadoni, Max Allegri, Luciano Spaletti, Gennaro Gattuso, dan Claudio Ranieri.

Nama Gattuso sendiri seringkali dikaitkan untuk kembali menjadi arsitek AC Milan, walaupun musim lalu dirinya gagal membawa Milan untuk berada di peringkat empat besar. Romagnoli sempat berkomunikasi dengan Paolo Maldini setelah pemecatan Giampaolo dan meminta Gattuso agar kembali ke San Siro. Banyak sumber mengatakan jika hubungan antara Maldini dan Gattuso tidak terlalu baik musim lalu. Mungkin hal itu yang kemudian menjadi pertimbangan Gattuso untuk kembali melatih AC Milan.

x

Check Also

Isu Guardiola Mulai Tak Betah di Manchester City, Agen Membantah Keras

Pep Guardiola diberitakan mulai tidak betah melatih klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City. Tapi ...