Home > Berita Bola > Jika Pogba Mentok, Madrid Kejar Gelandang Napoli

Jika Pogba Mentok, Madrid Kejar Gelandang Napoli

Raksasa La Liga, Real Madrid kelihatannya sudah memiliki prioritas lain untuk memperkuat lini tengah mereka. El Real diberitakan akan mengalihkan fokus mereka dari Paul Pogba ke Fabian Ruiz. DI musim panas kemarin, Real Madrid diberitakan ingin mendatangkan pemain baru. Mereka mulai meregenerasi lini tengah mereka yang diperkuat beberapa pemain tua.

Ada beberapa nama yang dikabarkan akan dikejar oleh Real Madrid. Yang paling sering dikaitkan dengan El Real adalah Paul Pogba, yang diberitakan pemain idaman Zinedine Zidane. El Desmarque mengklaim bahwa Paul Pogba tidak lagi menjadi prioritas transfer Madrid. Mereka sekarang berpaling kepada sosok Fabian Ruiz.

Menurut laporan itu, alasan mengapa Real Madrid mengincar Ruiz ketimbang Pogba karena kebutuhan tim. El Real dikabarkan mempersiapkan pengganti Luka Modric. Sang pemain yang sudah berumur dinilai performanya mulai menurun di skuat El Real. Untuk itu mereka lebih memilih Ruiz yang karakter permainannya mirip Modric ketimbang Pogba yang karakternya jauh berbeda.

Selain karena faktor kebutuhan tim, Real Madrid memprioritaskan Ruiz karena harganya lebih murah daripada Pogba. Manchester United sendiri memang tidak bersedia melepas Pogba dengan harga murah. Mereka hanya ingin melepas sang pemain di angka 150 juta pounds.

Sementara Fabian Ruiz bisa didatangkan dengan harga sekitar 100 juta Euro, sehingga Madrid lebih memprioritaskan transfer pemain Napoli itu.
Real Madrid juga dipercaya tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Ruiz. Mereka harus bersaing dengan Barcelona yang tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Real Betis itu.

x

Check Also

Cari Pelapis Alisson, Liverpool Incar Kiper Muda Turki

Media-media Turki melaporkan The Reds sedang mengamati performa kiper 23 tahun itu akhir-akhir ini. Liverpool ...