Home > Berita Bola > Jelang Lawan Atalanta, Ronaldo Absen Latihan

Jelang Lawan Atalanta, Ronaldo Absen Latihan

Ada pemandangan yang aneh dalam sesi latihan yang dilakukan Juventus baru-baru ini. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, tidak terlihat berlatih bersama Leonardo Bonucci dkk. Ronaldo baru saja kembali setelah menjalankan tugasnya memperkuat Timnas Portugal di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia ikut terlibat dalam dua pertandingan yang dilakoni dan juga mengantongi total empat gol.


Torehannya itu membuat perkataan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, setelah menghadapi AC Milan pekan lalu menjadi tidak relevan. Seperti yang diketahui, Sarri berkata bahwa Ronaldo mengalami cedera dan membuatnya terpaksa menariknya dari lapangan. Ronaldo dan Sarri diberitakan sedang tidak akur. Pasalnya, mantan pelatih Chelsea itu menariknya keluar dari lapangan dalam dua pertandingan terakhir.
Beruntung, Bianconeri bisa keluar sebagai pemenang pada dua pertandingan itu.

Kondisi fisik Ronaldo pun diragukan sampai saat ini. Dan publik dibuat semakin bingung setelah Ronaldo tidak terlihat dalam sesi latihan penuh Juventus baru-baru ini. Dalam laporan yang dirilis Juventus baru-baru ini, Ronaldo diketahui mengikuti sesi latihan terpisah. Sesi latihan itu sendiri juga melibatkan pemain Bianconeri lainnya, Adrien Rabiot.

“Dengan seluruh grup sudah kembali ke Turin Juan Cuadrado juga telah kembali dari tim nasonal, tim kembali ke lapangan untuk memulai persiapan menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Atalanta,” demikian bunyi pernyataan klub di situs resminya.

“Klub juga menyambut kembalinya Miralem Pjanic, sementara Alex Sandro melanjutkan terapinya. Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo mengambil bagian dalam latihan personal,” kata pernyataan itu.

Hal ini membuat kemungkinan Ronaldo ikut serta dalam pertandingan lanjutan Serie A melawan Atalanta semakin kecil. Dan ia berpeluang absen jika masih tidak ikut serta dalam sesi latihan yang diadakan pada hari Jumat (22/11/2019) ini. Kehadiran Ronaldo jelas sangat dibutuhkan, walaupun performanya belakangan ini tidak begitu bagus. Karena Juventus butuh tiga poin tambahan untuk memperkuat posisinya di puncak klasemen Serie A musim ini.

Sementara ini, mereka masih ditempel oleh Inter Milan yang duduk di peringkat kedua dengan perbedaan satu poin. Andai terpeleset, maka puncak klasemen bisa direbut oleh rival bebuyutannya itu.

x

Check Also

Pelatih Interim Everton Girang Mampu Tumbangkan Chelsea

Manajer interim Everton Duncan Ferguson menyebut kemenangan yang dipetik melawan Chelsea merupakan hasil siginifikan bagi ...