Home > Berita Bola > Icardi Jadi Tumbal Kemenangan PSG Atas Club Brugge

Icardi Jadi Tumbal Kemenangan PSG Atas Club Brugge

Kelolosan Paris Saint-Germain ke babak 16 besar Liga Champions harus dibayar mahal. Mauro Icardi tidak bermain penuh karena cedera. Duh. Melawan Brugge di Parc des Princes, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, PSG menang 1-0 berkat gol Icardi di menit ke-21. Hasil itu sudah cukup mengantarkan PSG untuk melaju ke babak knockout. Karena di saat bersamaan Galatasaray dibantai 0-6 oleh Real Madrid dan PSG setidaknya sudah bisa mengamankan posisi runner-up grup.

Tapi, kelolosan ini dibarengi dengan kabar kurang sedap. Icardi ditarik keluar pada menit ke-72 karena mengalami masalah pada pahanya setelah beberapa menit sebelumnya mengalami benturan. Cedera Icardi ini tentu mengkhawatirkan untuk PSG mengingat dia tengah tampil tajam musim ini. Icardi sudah bikin delapan gol dan satu assist dari sembilan penampilan di seluruh kompetisi, termasuk empat gol di Liga Champions. Di saat Kylian Mbappe, Cavani, dan Neymar masih bolak-balik ruang perawatan,
Icardi tampil sebagai mesin gol baru PSG.

“Memang rencananya kami akan menggantinya setelah menit ke-65 atau ke-70. Lalu Mauro cedera dan tentu saja kami harus memasukkan Cavani,” kata pelatih PSG, Thomas Tuche.

“Icardi sekarang sedang menjalani terapi. Saya selalu khawatir karena banyak pemain kami yang cedera. Dia merasakan sakit yang amat, tapi dia biasa bermain dengan rasa sakit – seperti saat menghadapi Real Madrid dan Galatasaray,” katanya.

x

Check Also

Persija Mulai Bertaji, Targetkan Tembus 10 Besar

Persija Jakarta mulai menunjukkan taringnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam ...