Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Granit Xhaka Yakin Bisa Mendapat Respek Lagi di Arsenal

Granit Xhaka Yakin Bisa Mendapat Respek Lagi di Arsenal

London – Granit Xhaka bertekad untuk bertahan lebih lama di Arsenal dan kembali mendapat respek setelah ban kaptennya dicopot menyusul kericuhan dengan fans.

Granit Xhaka Yakin Bisa Mendapat Respek Lagi di Arsenal

Dalam partai yang berakhir imbang 2-2 kontra Crystal Palace di Emirates Stadium bulan lalu, gelandang asal Swiss itu tampak geram kepada suporter saat ditarik keluar. Situasi itu memaksa the Gunners menepikan sosok berusia 27 tahun tersebut dari skuad, dan tidak tampil di tiga laga, termasuk kekalahan 2-0 dari Leicester City.

Namun, Xhaka berjanji mampu merebut lagi hati manager dan fans setelah dua pekan yang menegangkan, dengan Unai Emery menyebut, pihaknya mungkin tidak main lagi untuk the Gunners.

“Anda bisa yakin bahwa saya akan tetap berjuang dan memberi yang terbaik di setiap sesi latihan. Saya merasa pekan lalu telah ditangani dan saya siap,” katanya kepada SonntagsBlick.

Saya melakukannya dengan sangat baik, saya latihan dengan baik pekan ini dan menantikan tugas saya berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Disarankan Tak Buru-buru Ambil Tawaran Klub Peminat

Mauricio Pochettino kehilangan pekerjaan setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur pada 19 November 2019. Sejak dipecat, ...