Home > Berita Liga Inggris > Watford > Gerard Deulofeu Bantah Rumor Yang Mengaitkan Dirinya Dengan AC Milan

Gerard Deulofeu Bantah Rumor Yang Mengaitkan Dirinya Dengan AC Milan

Milan – Gerard Deulofeu menegaskan, dirinya memegang komitmen penuh untuk Watford di tengah spekulasi hengkang.

Gerard Deulofeu Bantah Rumor Yang Mengaitkan Dirinya Dengan AC Milan

Sang winger sejauh ini kerap dilaporkan bakal dipulangkan oleh AC Milan, klub yang pernah diperkuatnya dalam beberapa kesempatan.

Namun, sebelum pertandingan lawan Burnley, Deulofeu menegaskan masa depannya dengan mengatakan: “Tidak, tidak. Saya benar-benar tenang di sini. Saya sangat bahagia dan kami hanya fokus seiring berjalan waktu, pada periode buruk di Watford dan juga pada diri saya sendiri.

Secara pribadi, saya harus membantu Watford untuk keluar dari zona bawah klasemen dan seluruh pemain haurs berupaya untuk ini. Sebagai pemain, saya bangga mendengarkan semua penawaran, seperti tahun lalu, tapi tahun ini saya fokus di sini, di Watford saya sangat bahagia,” jelasnya.

Ditambahkan pula oleh Deulofeu, dirinya telah beradaptasi dengan baik selama bergabung dengan klub Liga Primer Inggris tersebut.

“Setiap latihan, setiap pertandingan di Watford, sungguh berbeda dengan klub yang pernah saya perkuat sebelumnya karena gaya yang berbeda dan laga berjalan lebih langsung dan kami tidak harus menguasai bola terlalu banyak. Saya harus beradaptasi sendiri di Watford dan itulah yang saya lakukan musim lalu dan musim ini. Jadi saya merasa sangat baik,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dikaitkan Dengan AC Milan, Gerard Deulofeu Tegaskan Bahagia di Watford

Dikaitkan Dengan AC Milan, Gerard Deulofeu Tegaskan Bahagia di Watford

Milan – Gerard Deulofeu menegaskan dirinya nyaman berada di Watford, walau AC Milan disebut-sebut berminat ...