Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Gelandang Dortmund Akui Tak Mudah Kalahkan Inter

Gelandang Dortmund Akui Tak Mudah Kalahkan Inter

Munchen – Bukan hal yang mudah untuk mengemas tiga gol ke gawang Inter Milan, yang di laga keempat fase grup Liga Champions, Rabu (06/11/2019) dini hari WIB tadi bermain dengan lima bek di paruh kedua, kata Mario Gotze.

Gelandang Dortmund Akui Tak Mudah Kalahkan Inter

Dortmund sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui gol cepat yang dilesakkan Lautaro Martinez di menit kelima dan Matias Vecino jelang babak pertama usai. Namun, klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu berhasil mencetak comeback di babak kedua lewat dua gol Achraf Hakimi dan satu lainnya dari Julian Brandt.

Hasil sempurna itu membuat Dortmund merangsek ke posisi kedua di klasemen Grup F, dengan tertinggal satu angka dari sang pemuncak Barcelona yang di tempat lain dipaksa bermain imbang 0-0 kontra slavia Praha.

Mengenai keberhasilan comeback timnya atas Inter, Gotze kepada laman resmi UEFA mengatakan: “Sesuatunya akan terus menarik. Tentu saja, ini merupakan langkah penting bagi kami hari ini.”

“Kami sempat kebobolan gol bodoh, terutama yang satu itu di menit kelima. Itu menyakitkan. Kami sebenarnya juga punya peluang sebelum jeda.”

Gotze juga menambahkan: “Di babak kedua, kami membatasi permainan mereka. Ini penting untuk tidak memberi mereka ruang.”

“Ini juga tidak mudah untuk mencetak tiga gol melawan tim yang bertahan dengan lima pemain,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bomber Dortmund Ungkap Masa Sulitnya Saat Masih Memperkuat Barca

Bomber Dortmund Ungkap Masa Sulitnya Saat Masih Memperkuat Barca

Munchen – Paco Alcacer mengungkap pengalaman kurang menyenangkan selama dua musim memperkuat Barcelona. Menjelang laga ...